"Hmm bau baunya bakalan bikin kaget" batin lisa
"Jadi gue mau kasih tau......" ucap jisoo sengaja menggantungkan kalimatnya.
"Cepetan eon." rengek mereka penasaran.
"Hehe iya iya."
"Jadi, ini tentang misi baru kita, kita ditugasin sama sajangnim buat jadi murid sekolah untuk mempermudah kita menjalankan misi." Jelas jisoo.
"Yeyyyy" ucap mereka senang.
"Eitss tapi jangan seneng dulu...." ucap jisoo membuat mereka penasaran.
"Tapi apa eon???" Tanya mereka.
"Tapi, kita harus nyamar jadi nerd." Ucap jisoo pelan.
"O" kata mereka.
Beberapa detik kemudian.....
"WHAT.......NERD????" kaget mereka -jennie.
"Gue gak mau eon." Bantah lisa.
"Iya eon gue juga gak mau, matsa cantik cantik begini disiruh jadi nerd." Ucap rose sambil memajukan bibirnya.
"Mau lo bedua nangis, bantah, dan ngambek, sajangnim bakalan tetep nugasin kita, jadi terima ajalah, gue aja santai." Ucap jennie santai kayak dipantai.
"Lo mah emang pantes jadi nerd, wkwkwkwk." Kata rose dan lisa mengejek jennie, langsung saja mereka mendapat tatapan tajam dari jennie.
"Jadi kalian setuju gak???" Tanya jisoo memastikan.
"Gue ikut,karna ini bakalan menarik." Ucap jennie menunjukka smirk nya.
"Gu...gu..gue ju..juga setuju." Ucap rose ragu ragu.
"Kalo lo semua setuju, ya gue bisa apa." Pasrah lisa.
"Oke, kalo gitu kita kasih tau sajangnim kalo kita semua setuju." Ajak jisoo.
"Kuy"
"Kuylah"
Ruang Sajangnim
Tok tok
"Masuk"
"Bagaimana kalian sudah setuju???" Tanya sajangnim.
"Iya sajangnim, kami setuju."
"Lagipula, jika kami tidak setuju pun, sajangnim akan tetap menyuruh kami menyelesaikan tugas ini." Ucap lisa tidak sopan.
"Hussshh gak boleh ngomong kek gitu lisa-yah." Ucap jisoo memberitahu.
"Udah udah gak papa kok, lagian yang dibilanh lisa itu benar, kalian harus tetap menjalani misi nya, karena saya sudah janji pada clien, dan jika tidak ditepati, maka nama TSA akan buruk." Jelas sajangnim p×l.
"Tuhkan eon, bener kan." Ucap lisa sambil mengeluarkan lidahnya😝👅tanda mengejek.
"Cihh"
"Yasudah, kalo begitu nanti malam, saya akan beri kalian seragamnya dan peralatan peralatan yang akan kalian gunakan untuk memeprmudah misi kalian." Jelas sajangnim.
"Kalo gitu kita kekamar dulu ya sajangnim." Kata mereka sopan.
~SKIP~
Mereka berempat sedang menunggu sajangnim di meja makan."Ya langsung saja kita bicarakan dan susun rencana untuk misi kalian." Ucap sajangnim.
"Ini pakaian yang akan kalian gunakan." Ucap sajangnim sambil memeberikan pakaiannya.
(Abaikan orang nya, bayangin misalnya member blackpink kayak gitu trs pakek kawat gigi dan di make up jadi lebih buluq).
"Miris banget nasib gue bisa dapet misi kek gini." Ucap rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Destroyer
Mystery / Thriller[END] Bercerita tentang 4 gadis yang cantik dan licik. Mereka bekerja sebagai agent yang menyelesaikan masalah, tetapi tidak ada yang tau dengan identitas mereka. Mereka lebih dikenal sebagai the secret agent.