CHAPTER 12 ~SMIRK~

1.5K 120 2
                                    

Hari ini, mungkin menjadi hari yang membuat TSA merasa puas. Karena mereka akan membalas kan dendam. Sebenernya niat mereka tuh bukan mau balas dendam aja, tapi mereka pengen tau siapa dalang dibalik semua ini.

"Eon, setelah kucari tau ternyata teryone itu kantor keamanan" ujar rose.

"Maksudmu, teryone itu tidak mungkin melakukan nya?" Tanya jisoo.

"Yap betul sekali, makanya pas rose baca tentang mereka, rose kaget banget. Kantor yang dikenal untuk menjaga keamanan malah menyerang kantor pusat" jawab rose.

"Lalu, bagaimana dengan rencana kita?" Tanya jennie.

"Sebaiknya kita tunda dulu. Lebih baik sekarang kita cari tau dulu yang sebenarnya" jawab jisoo.

"Yah eon, berarti kita gak jadi nyerang" ucap lisa sambil mempoutkan bibirnya.

"Yah mau gimana lagi, terpaksa kita harus tunda dulu" kata jisoo pasrah.

"Lalu, apa rencana selanjutnya?" Tanya jennie.

"Sebentar, eonni pikirin dulu" jawab jisoo.

10 menit kemudian

"Hmm, eonni punya ide nih" kata jisoo.

"Apaa?"

"Gimana kalo kita pasang gps disemua transportasi teryone" usul jisoo.

"Buat apa?" Tanya lisa.

"Jadi, kita bisa tau mereka kemana" jawab jisoo.

"Tapi, kalo kita ketauan gimana?" Tanya rose.

"Nanti rose bisakan padamin listriknya sebentar?" Tanya jisoo balik.

"Bisa dong. Apasih yang rose gak bisa" ujar rose percaya diri.

"Bagus. Nanti kamu dan lisa padamin listriknya pas eonnie sama jennie lagi pasang gps nya. Pas udah selesai nanti eonni kabarin dan kamu langsung hidupin lagi listriknya" jelas jisoo.

"Nanti kalo kita ketauan pas mau padamin listriknya, gimana eon?" Tanya rose.

"Itu makanya eonnie suruh kamu sama lisa, biar lisa bisa handle semuanya. Lilis ngerti kan?" Kata jisoo.

"Ngerti eon"

"Nanti malem pas kantor nya udah sepi baru kita jalanin" kata jisoo sambil menunjukka smirk nya.

"HAHAHAHA" tawa lisa yang terdengar ngeri.

●●●

Malam ini pun mereka sudah siap, tinggal menunggu aba aba dari jisoo.

"Yok berangkat" ajak jisoo.

"Hm"

"Kita berangkatnya naik motor aja, kalo naik mobil, tuh mobil mau tarok dimana" kata jisoo.

"Serah eonni ajalah" balas jennie.

Mereka pergi ke garasi untuk mengambil motor masing masing, mereka langsung menyalakan mesinnya dan tancap gas menuju tempat tujuan.

Hanya perlu waktu 15 menit untuk mereka sampai di kantor teryone. Mereka memarkirkan motor mereka jauh dari kantor nya.

"Rose sama lisa udah siap?" Tanya jisoo memastikan.

"Udah eon" jawab mereka serempak.

"Biasanya saklar ada di belakang kantor, cari aja disana" ujar jisoo.

Life DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang