CHAPTER 10 ~NEW MISSION~

1.7K 135 0
                                    

Mina menceritakan semuanya kepada TSA agar tidak salah paham, mina menceritakan tentang kejahatan kepsek yang tega membunuh sahabatnya, mina juga sekalian berpamitan karena lusa ia akan berangkat ke Amerika.

1 minggu kemudian

Keadaan sudah kembali seperti semula, sekolah SHS yang kini damai dan tentram, irene dkk yang sudah di
DO, dan mina yang sudah pergi ke amerika beserta tzuyu yang ikut orang tuanya ke London. Kepala sekolah juga sudah diberikan hukuman yang setimpal.

Kini, TSA sedang bersantai sebelum kembali mendapat misi yang baru. Jisoo dan lisa yang tengah bersantai di teras depan sambil bercerita, jennie dan rose yang berada di ruang tengah sambil menonton tv.

Lisoo pov

Jisoo sedang duduk di teras depan sambil memejamkan mata. Namun, lisa tiba tiba datang menghampirinya.

Lisa mengipas ngipas tangannya di depan wajah jisoo yang tengah bersantai sambil memejamkan mata.

"Kenapa?" Ternyata jisoo menyadari kehadiran lisa.

"Gak papa" jawab lisa.

"Kalo ada masalah cerita aja" ucap jisoo.

Lisa menarik nafas panjang dan membuang nya berat.

"Lisa kangen sama mina dan tzuyu" ucap lisa sendu.

"Sama" kata jisoo.

"EONNI, LISA" panggil seseorang dari dalam yang mengamburkan lamunan lisoo.

"Eon, kayaknya rose manggil tuh" kata lisa.

"Palingan juga mau minta tolong" ucap jisoo.

Jisoo dan lisa segera masuk kedalam karena panggilan rose. Dengan malas malasan mereka masuk ke dalam.

Lisoo pov end

"Kenapa ros?" Tanya jisoo.

"Liat itu eon" kata rose sambil menunjuk tv.

Karena penasaran, jisoo dan lisa melihat apa yang ditunjuk rose. Jisoo dan lisa tersenyum kemenangan melihatnya, tetapi mereka juga prihatin.

"Kenapa bisa kayak gitu?" Tanya jisoo.

"Gak tau, tiba tiba mereka diserang" jawab jennie.

Tak lama kemudian, hp jisoo berbunyi menandakan ada yang menelfon.

"Yeobseo?"

"Cepat kalian buka tv-....."

"-iya disana ada penyerangan bukan?"

"Tepat sekali, sebentar lagi saya sampai di markas"

"Ne"

Tut tut tut......

"Siapa eon?" Tanya lisa.

"Sajangnim" jawab jisoo.

"Bentar lagi sampe" sambung jisoo.

Setelah menunggu 5 menit, akhirnya sajangnim datang.

Jenchulichaeng membungkukkan badan tanda memberi hormat, dan setelah itu mempersilahkan sajangnim masuk.

Mereka berkumpul di ruang tengah.

"Kalian tau, kita harus membantu kantor pusat" kata sajangnim.

"MWO?!!!" Ucap jenchulichaeng.

"Tidak usah terkejut seperti itu, bukan kah ini cara yang terbaik untuk kita menjalin kerja sama lagi dengan kantor pusat?" usul sajangnim.

"Betul juga, kita bisa membuktikan bahwa kita lebih hebat dari sebelumnya" jawab lisa semangat.

Life DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang