CHAPTER 9 ~MAYBE YES/NO~

1.6K 137 0
                                    

Bel pulsek telah berbunyi, TSA segera menuju parkiran. Jisoo ada di dibelakang jenlichaeng yang agak jauh darinya, jisoo berjalan pelan dengan pikiran yang kemana mana. Tiba tiba......

"Kita bagi tugas" kata jisoo yang dapat didengar jenlichaeng.

"Kajja palli kita ke markas" semangat lisa.

Jenlichaeng mendayuh sepeda mereka cepat. Sesampainya mereka di markas.

TSA berumpul di markas, dan sedang membicarakan sesuatu.

"Oke, untuk rencana b. Kita bagi tugas dulu" kata jisoo.

"Rose, hack hp nya. Kalo udah tau isi hp nya kepsek, cepet kasih tau eonnie"

"Jennie, lo stay di markas buat bantuin rose dan siapin beberapa senjata buat jaga jaga. Kalo ada apa apa kasih tau eonnie"

"Eonnie sama lisa bakalan cari cara buat menarik perhatian kepsek biar dia mau ngakuin kejahatannya dan kita bakal laporin dia ke polisi"

"Jennie dan rose nanti kalian siap siap, bisa jadi nantinya eonnie dan lisa minta bantuan" jelas jisoo.

"Dan eonnie sama lisa bakalan pergi ke rumah kepsek, buat mata matain kejadian kejadian disana" sambung jisoo.

"Tapi, eonnie sama lisa sekarang perginya gak bawa senjata?" Tanya jennie.

"Kalo belum ada bahaya, gak perlu pakek senjata. Tapi jen, lo harus siap kalo eonnie minta bantuan dan jangan lupa bawa senjata senjatanya" jawab jisoo.

"Ne"

"Udah siap semuanya?" Tanya jisoo memastikan.

"Ne" jawab mereka serempak.

"Oh iya eon, gimana kalo kita minta tolong sama mina" usul rose.

"Bener juga ya, dia kan janji mau ikut andil dalam masalah ini" kata jisoo.

Jisoo segera mengambil hp nya dan menelfon mina.

Min, gue mau minta bantuan lo

Maaf ji, gue ada urusan yang haru gue urus dulu

Tapi..

Nanti gue telfon lagi

Tutttt...tutttt

"Gimana eon?" Tanya rose.

"Mina ada urusan lain, jadi dia gak bisa bantuin kita" jawab jisoo.

"Tuhkan, dari awal emang gue udah curiga sama dia. Dia tuh cuman boongin kita doang" kata jennie emosi.

"Mungkin dia punya urusan lain eon" bela lisa.

"Pokoknya kalian hati hati aja sama si mina" kata jennie.

"Bodo amat, gue gak percaya" kata jisoo.

"Yuk lis cabut" ajak jisoo.

"Y"

Lisoo segera pergi ke garasi untuk mengambil mobil mereka.

Sedangkan, jennie dan rose tengah sibuk menjalani tugas mereka masing masing.

Jennie pov

Gue lagi siapin beberapa senjata buat di pakek nantinya.

Gue bawak beberapa senjata kayak pistol, pisau, dll.

Life DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang