"Hah? Bukannya dia......
-----------------------
Channie pov
Channie yang sudah siap segera pergi dengan mobil jennie menuju ke tempat lisoo berada.
Jennie yang sibuk menyetir dan rose yang terus melihat ke laptop nya untuk sesekali mengecek dimana keberadaan lisoo, tak lupa ia melihat ponsel nya, takut ada pesan atau telfon masuk dari lisoo.
Dan benar saja dugaan rose, ada pesan masuk dari hp nya. Segera rose melihat siapa yang mengirim pesan kepada nya.
Line
Jisoo eonnie
Jisoo
Tolong kamiRose
Kenapa eon?Offline
Rose yang melihat itu lantas terkejut, karena tidak biasanya jisoo begitu. Rose juga bingung, kenapa jisoo begitu.
Segeralah ia beritau ini kepada jennie.
"Eon" panggil rose."Kenapa eoh?" Tanya jennie tapi matanya masih fokus kedepan.
"Tadi jisoo eonnie mengirimiku pesan, dia bilang, dia minta tolong" ucap rose.
"Oke"
Jennie yang tadinya menyetir dengan kecepatan sedang, segera menancapkan gas untuk menambah laju kecepatan agar sampai ke tempat tujuan.
Sudah 30 menit perjalanan, akhirnya channie sampai di gudang.
Jennie memarkirkan mobil nya agak jauh dari situ agar tidak ketauan.
Mereka juga melihat mobil jisoo yang terparkir di bawah pohon yang rindang."Rose, itu kan mobil jisoo eonnie" tunjuk jennie pada rose.
"Eh iya eon" kata rose.
------------------------
Lisoo pov
Jisoo dan lisa yang sudah melihat siapa yand ada di dalam, terkejut dibuatnya, pasalnya orang tersebut adalah orang yang mereka kenal.
Lisoo melihat orang tersebut menyuruh sekelompok anak buahnya untuk membunuh orang yang menjadi tawanan nya.
"Bagaimana eon, kasian dia" bisik lisa pada jisoo.
"Ne. Tenang saja, kita lihat dulu" perintah jisoo yang langsung diangguki lisa.
Sementara itu, ketika sedang mengalihkan pandangan nya ke segala arah, jisoo tidak sengaja melihat channie yang masuk diam diam dengan langkah perlahan.
Jisoo bingung, kenapa mereka kesini?, ini kan bahaya.
Jisoo yang melihat mereka itu, tidak hanya tinggal diam, jisoo memanggil mereka berharap mereka mengerti dan pergi dari sini. Namuh nihil, mereka tidak melihat jisoo dan lisa yang bersembunyi dibalik tumpuan kardus dan galon.
Lisa yang sadar akan jisoo yang seperti kelihatan gelisah, akhirnya menanyakan keadaan jisoo.
"Kenapa eon?" Tanya lisa.
"Lihat itu lis, itu kan jennie dan rose" tunjuk jisoo pada lisa.
"Aish, menyusahkan saja mereka" gerutu lisa.
Terpaksa. Jisoo mendekati mereka, jisoo takut terjadi apa apa dengan mereka. Lisa hanya bisa melihat jisoo yang mendekati mereka.
Akhirnya. Channie yang tadi tidak sadar akan kehadiran jisoo, mereka melihat jisoo yang mendekat ke arah mereka.
"EONNIE" Teriak rose a.k.a ceplos rose.
Deg
Shit
Jennie yang berada disebelah rose pun segera menutup mulut ember rose.
Lisa yang tadinya hanya melihat ke arah mereka, hanya dapat berdoa agar tak terjadi apa apa.
Jisoo yang tadinya berjalan ke arah channie pun tiba tiba berhenti karena....
"Long time no see" ucap seseorang yang ada di belakang jisoo.
Jisoo langsung membalikkan badannya ke belakanh dan....
Boom
"Mau apa kau?" Tanya jisoo.
"Mau apa kau tanya?! Tentu saja aku akan balas dendam! Kebetulan sekali, kau datang kesini dengan sendirinya" ucap pria itu menyeringai.
"Cepat juga kau bebas" ucap jisoo.
"Kau tau?! Tak semudah itu polisi memenjarakan ku"
Jisoo yang sudah tidak tahan dengan ocehan orang tersebut hanya dapat memutar bola matanya malas. Lalu dia menendang orang yang ada dihadapannya tersebut dan langsung memberi isyarat pada jenlichaeng untuk segera pergi dari sini.
TBC
Vomment guys.
Uwuuu, kek nya selangkah lebih maju dari end nih.
Cuman mau ngasih tau, kalo bentar lagi end.
Tapi, author masih bingung mau sad or happy ending.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Destroyer
Mystery / Thriller[END] Bercerita tentang 4 gadis yang cantik dan licik. Mereka bekerja sebagai agent yang menyelesaikan masalah, tetapi tidak ada yang tau dengan identitas mereka. Mereka lebih dikenal sebagai the secret agent.