CHAPTER 1 ~HEY~

6.1K 272 2
                                    

"Sekarang kalian sudah taukan apa yang akan kalian kerjakan" kata seorang pria dengan suara beratnya.

"Hmm sepertinya ini akan menarik"
Kata seorang perempuan berparas cantik bak dewi.

"Oke aku juga setuju" kata seorang perempuan bermata kucing.

"Aku sudah tidak sabar" kata seorang perempuan bersuara merdu.

"Lihat saja nanti bagaimana itu akan terjadi" kata seorang perempuan berponi menunjukkan smirk nya.

~ SKIP~
Gudang

"Aku sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana wajah khawatir mereka nanti." kata lisa seolah ingin menerkam orang.

"Aku juga sudah tidak sabar tetapi kau harus menahannya dulu karena kita akan mulai dengan menyusun rencana, bisakah kau bersabar sebentar." Ucap jisoo sang ketua.

"Hmm" jawab lisa berdehem.

"Oke, kalo begitu aku dan lisa akan menyerang lewat depan sementara rose dan jennie bebaskan mereka, aku dan lisa akan mengulur waktu dan mengalihkan perhatian mereka, sembari kita meyerang mereka kalian masuk lewat pintu belakang dan segera bebaskan, aku yakin jika di pintu belakang tidak ada yang menjaga, jika kalian sudah berhasil membebaskan mereka, jangan lupa untuk mengabari kami. Paham???" Kata jisoo dengan bijaksana layaknya ketua.

"Paham kapten." kata mereka serempak menyetujui perkataan jisoo.

"Oke sebelum menjalankan misi, jangan lupa kalian untuk memakai penyamaran, karena jika ada yang megetahui identitas kita maka itu akan sangat berbahaya." Kata jisoo mengingatkan.

"Hampir saja aku lupa karena terlalu bersemangat." Kata rose menepuk jidat nya.

"Iya untung saja kau mengingatkan nya." Kata jennie.

"Itu sudah tugasku." Kata jisoo sembari tersenyum manis dan dibalas senyuman manis dari mereka.

" Kata jisoo sembari tersenyum manis dan dibalas senyuman manis dari mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini pakailah, jangan sampai kalian buka sebelum kita menyelesaikan misi."kata jisoo memperingatkan.

"Jisoo eonnie ayo cepat aku sudah tidak sabar." Rengek lisa.

"Iya iya"

"Semoga misi kita berjalan dengan lancar dan berhati hatilah kalian jika sesuatu terjadi pada kalian segera hubungi aku." Kata jisoo.

"Siap eonnie" jawab mereka serempak.

"Berpencar"

#Lisoo pov

"Wah eonnie banyak sekali penjaga nya, dan nampaknya mereka semua lemah." Ucap lisa mengejek.

"Kau tidak boleh meremehkan mereka, mereka itu banyak dan kita hanya berdua, sebaiknya kita fokus.

Pranggg....

Terdengar suara kaca pecah yang sangat nyaring terdengar di telinga para penjaga.

Life DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang