CHAPTER 7 ~DO IT~

1.8K 144 3
                                    

Keesokan paginya, jenchulichaeng berangkat sekolah dan hari ini adalah hari yang paling ditunggu lisa. Karena, dia akan menjalankan misi sendirian tanpa eonnie eonnie nya.

"Lis, hati hati ya" kata rose.

"Kenapa eon???" Tanya lisa.

"Gak papa, cuma hati hati aja. Eonnie takut kamu kenapa kenapa" kata rose.

"Eonnie jangan terlalu berlebihan" kata lisa.

"Lilis harus yakin" kata jisoo.

"Fighting" kata jennie.

"Yes. I can do it" kata lisa.

○○○

Sekarang waktunya untuk lisa bersiap siap, jenchuchaeng sangat sangat yakin pada lisa. Dan lisa harus bisa menjalankan misi dengan sebaik baiknya.

"Sekarang waktunya lis" kata jisoo.

Pak minho selaku guru olahraga sudah datang ke kelas TSA.

"Semuanya silahkan ganti baju, saya tunggu dilapangan" kata pak minho.

"Pak, saya tidak bawa baju" kata lisa sopan.

"Ada ada aja kamu ini. Murid baru sudah bikin kesalahan, yasudah hari ini kamu tidak mengikuti pelajaran saya" kata pak minho tegas dan berlalu oergi meninggalkan kelas.

"Makanya nerd, otak tuh dipake bukan buat dipajang" kata murid 1.

Perkataan itu membuat seluruh siswa kelas tertawa kecuali jenchuchaeng.

"Bye nerd, mungkin nilai olahraga lo bakalan merah" kata murid 2.

"Bagus sih dia gak ikut pelajaran olahraga, biar mood gue gak jelek jelek amat" kata murid 3.

Semua pergi meninggalkan lisa dikelas. Dan lisa hanya mendengus kesal mendengar perkataan murid murid tadi.

"Bodo lah. Yang penting sekarang misi harus dijalankan"

Lisa pov

"Gue sebenernya agak ragu sih buat jalanin misi kali ini. Tapi ya gue harus      bisa"

Gue jalan ke arah ruang kepala sekolah. Pas gue liat ternyata kepsek keluar dari ruangannya. Yah keuntungan banget sih bagi gue. Gue liat kanan kiri dulu siapa tau ada yang ngintip. Tapi, pas gue mau masuk ada orang yang ngomong sama gue. Dan ternyata.....

"Hati hati"

"Hah???a...a..apa..... omongan lisa di potong oleh orang tersebut .

"Udah tenang aja, gue tau lo itu fake nerd dan tujuan lo kesini buat nyelidikin tentang kepsek" jelas orang itu.

"Eh eng...enggak kok saya gak lagi ngapa ngapain" kata lisa berbohong.

"Gue tau lo itu bohong, harusnya lo ada dilapangan, tapi lo gak bawa baju olahraga. Dan itu adalah rencana yang kalian buat"

"Apa yang kamu bicarakan mina, saya sama sekali tidak mengerti" kata lisa yang sudah gemeteran.

"Kalo lo jujur, gue bisa kok bantuin lo" kata mina.

"Bantuin apa???" Tanya lisa.

Life DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang