CHAPTER 13 ~HEHE~

1.4K 118 0
                                    

TSA sekarang sedang dalam perjalan pulang menuju markas. Mereka lega karena tidak ketauan saat memasang gps dibeberapa mobil dan motor para TERYONE.

TSA sekarang sudah sampai di markas mereka, mereka merebahkan tubuh mereka pada sofa yang ada di ruang tamu.

Mereka mulai berbincang bincang tentang sesuatu yang tidak boleh diketahui oleh readers.

"Apa yang ingin kau bicarakan lalisa?" Tanya jisoo serius.

"Aku mendengar bahwa salah satu kelompok di TERYONE yaitu major menyerang kantor pusat" jawab lisa.

"Kau tau darimana?" Tanya jisoo.

"Saat aku dan rose eonni sudah sampai di belakang untuk mematikan cctv, aku mendengar lima orang berbicara tentang itu" jawab lisa.

"Iya eon, aku juga mendengarnya" sahut rose.

"Yasudah kalau begitu. Untuk lisa dan rose, eonni minta kalian tetap awasi gps yang sudah kita pasang" kata jisoo.

"Baik eon"

"Dan jennie, kau boleh ikut membantu lisa dan rose. Sedangkan eonni akan datang ke tkp" lanjut jisoo menjelaskan.

"Baiklah"

Setelah selesai berbincang bincang, mereka pergi ke kamar masing masing dan tidur dengan nyenyak.

Sinar matahari pagi telah masuk jendela kamar mereka. Mereka segera bangun dari tidurnya dan mandi.

Mereka sekarang tengah berkumpul di meja makan.

"Lis, ros, jen. Apakah ada perkembangan tentang gps itu?" Tanya jisoo.

"Belum eon, dari semalam memang mereka tidak kemana mana" jawab rose.

"Iya, dari semalam belum ada tanda tanda mereka pergi" timpal jennie.

Lisa hanya diam sambil melihat ke arah laptop terus menerus.

"Sebentar eon, sepertinya salah satu mobil mereka akan bersiap siap pergi sekarang" kata lisa yang pandangannya sama sekali tidak lepas dari laptopnya.

"Kalau begitu, aku akan bersiap" kata jisoo sambil berdiri dan mengambil kunci mobil nya.

"Tunggu eon, aku ikut" lisa juga ikut berdiri sembari mmebawa laptopnya.

"Aku nebeng ya" lanjut lisa.

"Yy"

Lisoo pov

"Jen, ros. Terus pantau laptop kalian, jika ada salah satu dari mereka ketempat yang arahnya mencurigakan, segera ikuti mereka" perintah jisoo.

"Baik eon"

Jisoo dan lisa sudah berada di dalam mobil, lisa selalu melihat laptop nya dan sesekali mengarahkan nya pada jisoo dimana arah mobil milik TERYONE tersebut.

"Lis, bukankah ini jalan menuju gudang dan pabrik kosong" kata jisoo yang masih fokus menyetir.

"Iya eon, mereka sangat mencurigakan" balas lisa.

Mereka terus saja mengikuti kemana arahnya mobil tersebut, sampai pada akhirnya mereka sampai di gudang.

Jisoo memarkirkan mobilnya agak jauh dari gudang agar mereka tidak ketauan.

Lisoo melihat ada sekitar 8 orang yang keluar dari mobil tersebut.

"Bagaimana eon?" Tanya lisa.

"Hmm, kita harus masuk kedalam. Tidak mungkin kita terus menunggu disini" jawab jisoo.

Lisoo mulai mendekat ke gudang, mereka mulai melihat apa yang terjadi di dalam.

Lisoo semakin penasaran dibuatnya, karena yang mereka lihat hanyalah kosong.

Mereka juga tidak bisa mendengar apa yang dibicarakan, karena mereka lupa membawa alat penyadap suara.

"Lis, kita tunggu saja. Nanti juga kita lihat apa yang mereka lakukan" bisik jisoo kepada lisa.

Lisoo sudah menunggu 15 menit, tidak ada sama sekali yang nereka lihat hingga saat ini, TERYONE TERYONE tersebut hilang seperti ditelan bumi.

























"Arrrrghhhh"


































Tapi, tak lama kemudian mereka mendengar suara isakan yang mana membuat jisoo dan lisa terkejut.

TBC

Vomment guys. Sorry misalkan author lama upadate, dan part ini gak banyak kayak biasanya.

Soalnya bakalan ada something di beberapa part mendatang.



Life DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang