Part 1

9.7K 474 8
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 1
.
.
.

****

Baekhyun POV.

Hai semuanya, sebelumnya aku mau memperkenalkan diri dulu nih, namaku Park Baekhyun! Aku merupakan istri dari seorang Park Chanyeol! Pria yang sangat tampan, baik dan juga sangat mencintaiku! Pria sempurna tanpa kekurangan setitik pun, pria yang dengan rela mengorbankan masa depannya dengan menikah dengan wanita sepertiku! Aku tak ingin melihatnya dicaci maki oleh kedua orang tuanya karna menikahi seorang wanita yang tak bisa memberikannya keturunan. Aku paham, ibu dan juga ayah mertuaku pasti sangat ingin menimang seorang cucu, namun apa daya aku yang tak bisa memberi mereka cucu. Karna hal itu mereka sangatlah membenciku!

Baekhyun POV end!

Suatu malam, tepatnya di pesta keluarga besar Park, pesta yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Chanyeol.

"Chan! Kemarilah!" panggil Tuan Park yang membuat Chanyeol pun menoleh dan menghampiri Appa-nya tersebut.

"Nee appa! Sayang kau tunggulah disini ne, aku akan segera kembali!" ucap Chanyeol yang di balas sebuah anggukan oleh istrinya yang sebelum akhirnya melangkahkan kakinya menuju Appa-nya itu.

"Mengapa kau datang bersama wanita itu?" tanya Nyonya Park dingin kepada putranya itu.

"Eomma~ Dia adalah istriku! Baekhyun adalah menantu kalian!" ucap Chanyeol menjelaskan kepada kedua orang tuanya itu.

"Dia bukanlah menantu kami! Apakah kau luoa bahwa kau yang memaksa kami untuk mengijinkanmu menikahinya? Dan sekarang apa? Dia tak bisa memberimu keturunan!!" ucap Tuan Park yang mulai emosi dengan sikap anaknya yang pembangkang.

"Andai saja kau menikahi wanita pilihan kami! Kau mungkin sudah mempunyai anak Chan!" ucap Nyonya Park melanjutkan, mendengar perkataan eomma dan appa-nya itu membuat Chanyeol tak terima.

"Sudah cukup appa, eomma!! Aku sudah muak mendengar ucapan kalian!!" ucap Chanyeol yang telah kehabisan keaabarannya itu, hal itu pun cukup membuat Baekhyun menoleh kearah mereka.

"Sampai kapan kau akan menjadi seseorang pembangkang seperti ini?!! Apa yang kau harapkan darinya?!! Lihatlah dirimu! Kau bahkan sudah menikah selama 4 tahun!!" bentak Tuan Park yang membuat seluruh keluarga pun menatap kearah mereka.

"Terserah apa kata appa! Aku tak peduli! Aku sangat mencintai istriku! Dan aku tak akan pernah menuntut anak darinya!! Baiklah appa, eomma~ Kurasa sudah cukup pestanya, aku dan juga istriku akan pulang!!" teriak Chanyeol yang kemudian ia pun melangkahkan kakinya meninggalkan kedua orang tuanya yang menatap tajam kearahnya.

If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang