Part 15

6.4K 450 67
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 15
.
.
.

****

Sewaktu pintu utama dibuka, Chanyeol begitu merasakan rumahnya yang terasa sangat sepi, dingin, ia merasa seperti ada yang hilang. Yaa mungkin itu karna ia tak merasakan kehadiran sosok istrinya lagi.

"Hhh, akhirnya ini akan menjadi rumah kita sayang, sebentar lagi kita akan menikah dan ini akan menjadi rumah Chanyeol dan Luhan!" ucap Luhan namun Chanyeol tak menghiraukannya, ia hanya melanjutkan langkahnya menuju kamarnya.

Chanyeol sempat terkejut karna melihat beberapa lembar kertas yang berserakan di lantai, ia pun menundukkan tubuhnya dan melihat beberapa kertas itu. Hatinya dibuat sakit kala mengetahui bahwa itu adalah berkas perceraiannya yang masih belum ditandatangani oleh Baekhyun.

Chanyeol pun dengan segera merapihkan berkas itu dan menyimpannya di lemari, tak lama kemudian Luhan pun datang ke kamarnya..

"Apa itu Chan?" tanya Luhan kepada Chanyeol yang membuatnya pun menatapnya.

"Ini adalah berkas perceraianku dengan Baekhyun! Dia tak menandatanganinya.." ucap Chanyeol yang membuat Luhan pun kesal.

"Lalu bagaimana dengan pernikahan kami?" tanya Luhan kepada Chanyeol yang membuatnya pun tersenyum.

"Kau tenang saja, kita akan menikah dengan atau tanpa restu darinya!" ucap Chanyeol yang kemudian ia pun memeluk tubuh mungil Luhan.

'Tentu saja! Kau harus tetap menikahiku dan membuat surat pengalihan harta untukku!!' batin Luhan dibalik pelukan sang kekasih.

****

Hari ini adalah hari dimana Chanyeol dan Luhan akan menikah, pernikahan tersebut dihadiri oleh rekan kerja Chanyeol, teman-teman Luhan dan juga kerabat dekat Chanyeol. Kini Luhan tengah duduk didepan meja rias, ia sedang merias dirinya dibantu oleh Kyungsoo. Jujur Kyungsoo merasa tak suka dengan Luhan karna sudah beberapa kali ia memergoki Luhan sedang menghubungi seorang pria.

"Soo-ya, apakah anting ini cocok untukku?" tanya Luhan yang sedang sibuk memilih-milih anting kepada Kyungsoo yang tengah menata rambut Luhan.

"Pakailah sesukamu!" ucap Kyungsoo dingin kepada Luhan yang membuat Luhan pun menatapnya dari cermin.

"Yak! Mengapa kau begitu dingin padaku? Apakah kau lupa dengan siapa kau bicara saat ini? Aku adalah kakak iparmu!!" ucap Luhan menyombongkan diri kepada Kyungsoo.

(Kalo kalian bingung biar author jelasin lagi, jadi dulu keluarga Park itu ngadopsi anak angkat dari rekan kerjanya yang sudah meninggal, dan anak itu adalah Kyungsoo. Jadi Kyungsoo udah dianggep anak sama mereka!)

If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang