Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 10
.
.
.****
"Aku.. telah melakukannya.." ucap Baekhyun dengan suara bergetarnya karna menahan tangis.
"Melakukannya?" tanya Sehun yang tampak sangat kebingungan saat ini.
"Aku menyuruhnya untuk menikah lagi.." ucap Baekhyun lirih yang membuat Sehun pun terkejut dan membulatkan matanya.
"Apa? Mengapa kau menyuruhnya baek? Apakah kau sudah gila?" tanya Sehun yang tampak sangat terkejut itu.
"Mommy menyuruhku untuk menyetujuinya agar aku tak bercerai dengan Chanyeol hiks hiks! Aku bingung Hun-a hiks! Apa yang harus aku lakukan hiks hiks?" tanya Baekhyun yang kini menatap Sehun dengan air matanya itu, sedangkan Sehun yang melihat hal itu pun langsung mengusap air matanya dan..
Grep!!
Sehun memeluk tubuh mungil Baekhyun dan mengusap lembut rambutnya untuk menenangkannya..
"Bersabarlah baek, aku yakin kau pasti bisa melewatinya.. Aku akan selalu berada disisimu untuk menemanimu apapun yang terjadi, bahkan jika Chanyeol meninggalkanmu.." ucap Sehun sambil memeluk tubuh mungil sahabatnya itu.
Mereka sama sekali tak menyadari kehadiran sosok pria yang kini berada di balik tembok dan sedang memperhatikannya dengan tatapan tajam dan juga tangan yang mengepal erat hingga membuat setiap ruas jarinya memerah.
'Apa yang kalian lakukan? Bermesraan di rumahku?! Kau telah menghianatiku baek!' batin pria yang tak lain adalah suaminya, Park Chanyeol.
****
Kini Baekhyun sudah merasa lebih baik, suaminya tak kembali dari kemarin bahkan setelah pertengkaran mereka kemarin. Keadaan Baekhyun semakin parah bahkan bisa dikatakan bahwa rambutnya semakin tipis karna rontok, namun suaminya masih saja belum tau.
Baekhyun pun masih tetap berusaha menghubungi suaminya namun tak ada jawaban dari semalam. Kini Baekhyun pun langsung beranjak dari kamarnya menuju dapur, ia berniat untuk menyiapkan sarapan untuk suaminya.
Baekhyun pun mulai menyentuh peralatan masak dan juga bahan bahan masakan dengan hati yang tulus dan juga penuh cinta, hingga tak lama kemudian masakannya pun telah siap dan tertata rapi di atas meja makan. Baekhyun duduk seorang diri di ruang makan berharap bahwa suaminya akan datang sebentar lagi.
Ting! Tong! Ting! Tong!
Dan ternyata apa yang ia harapkan pun terjawab karna tiba-tiba seseorang menekan bel Park Mansion yang membuatnya bersemangat untuk membukakan pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomSeorang pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai seorang anak karna gangguan pada istrinya. Dan bagaimana pula jika cinta pertama suaminya datang kembali ke dalam kehidupan mereka? Apakah suaminya akan memilih istrinya? Ataukah malah memilih...