Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 14
.
.
.****
"Yeollie.. Kumohon bertahanlah, aku tak ingin melihatmu seperti ini.. Kau harus kuat, kau harus bertahan.. Ini mungkin pertemuan terakhir kita, aku sangat senang bertemu denganmu.. Mianhae kalau aku mungkin tak pernah bisa memberikan kebahagiaan untukmu.. Mianhae jika aku tak bisa menjadi istri yang berguna untukmu.. Tapi aku harap kali ini aku bisa menjadi istri yang berguna untukmu.. Kau mungkin menyesal karna menikah denganku, maaf atas semua itu, setelah ini aku tak akan pernah muncul dikehidupanmu lagi sayang.. Jalanilah hidupmu sebahagia mungkin, kuharap kepergianku tak membebanimu, Saranghae~" ucap Baekhyun yang kemudian ia pun bangkit dan melepaskan genggamannya dari suaminya.
"Aku siap.." ucap Baekhyun yang kemudian seorang suster pun menyuruhnya untuk berbaring diatas ranjang untuk menjalankan operasinya.
"Jangan pernah memberitahu bahwa aku yang mendonorkan hatiku untuknya, aku takut ia tak ingin menerimanya Hun-a.. Cukup katakan padanya bahwa aku pergi ke luar negeri.." ucap Baekhyun yang membuat Sehun pun tak kuasa menahan tangisnya.
'Selamat tinggal semuanya, aku harap bisa bertemu dengan kalian lagi.. di kehidupan selanjutnya..'
****
Chanyeol sedang tersesat di sebuah tempat yang gelap yang ia sendiri tak tahu, ia berusaha mencari jalan dengan melihat-lihat sekitar dan berkeliling tempat itu namun tak ada sedikitpun celah untuknya keluar.
"Bagaimana aku keluar dari sini?" ucap Chanyeol yang masih mengedarkan pandangannya kesekitar.
Tak lama kemudian ia melihat secercah cahaya di depannya dan tampak seorang wanita cantik bergaun pengantin tengah menatapnya dari tempat itu, sontak hal itu membuat Chanyeol pun penasaran dan menghampirinya.
"Nu- nuguya? Si- siapa kau?" tanya Chanyeol sambil menutupi matanya karna kesilauan tempat itu.
Namun Chanyeol masih saja menghampirinya dan berusaha untuk mendekatinya..
"Yeollie~" ucap wanita tersebut yang membuat Chanyeol pun menatapnya, ia tau suara ini..
Suara yang tak asing lagi untuknya, iya.. ini adalah suara istrinya..
"Baekhyun-a.. Apa itu kau?" tanya Chanyeol yang berjalan secara perlahan kearahnya..
"Yeollie.. Kau harus keluar dari sini.." ucap wanita tersebut yang membuat Chanyeol semakin yakin bahwa itu adalah istrinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomSeorang pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai seorang anak karna gangguan pada istrinya. Dan bagaimana pula jika cinta pertama suaminya datang kembali ke dalam kehidupan mereka? Apakah suaminya akan memilih istrinya? Ataukah malah memilih...