Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 12
.
.
.****
Kini Baekhyun tertidur di sofa ruang tengah, ia tak berani masuk ke kamarnya karna dikamar itu telah ditempati oleh Luhan dan juga suaminya. Baekhyun semakin merasa lemah karna mimisan itu, ia pun memutuskan untuk beristirahat di sofa. Kini wajahnya semakin pucat dan tubuhnya semakin kurus. Baekhyun tertidur pulas hingga ia tak menyadari bahwa ada seorang pria yang masuk ke dalam Park Mansion secara diam-diam.
Pria tersebut menyeringai kala melihat Baekhyun yang tertidur pulas di sofa ruang tengah.
"Eoh bagaimana bisa kau tidur di sana? Apakah kau tau? Itu dapat memudahkanku untuk menjamah tubuhmu!" ucap pria tersebut yang kini sudah berada dihadapan Baekhyun.
Dengan segera pria itu pun menindih tubuh mungil Baekhyun yang membuat Baekhyun pun merenguh hingga akhirnya membuka matanya. Betapa terkejutnya Baekhyun kala ia menemukan sosok pria yang kini telah berada diatasnya.
"Pe- pergilah! Apa yang kau lakukan?!" ucap Baekhyun yang sangat terkejut kala melihat pria tersebut.
"Ssstt! Diamlah sayang, tak ada yang ingin kulakukan selain bermain-main denganmu!" ucap Pria itu sangai dengan seringaiannya yang membuat Baekhyun pun membulatkan matanya.
"A- aniyo hiks!! Lepaskan aku hiks! Pergi dari sini!!! Yeollie tolong hiks!!!" teriak Baekhyun sambil berusaha melepaskan diri dari pria tersebut.
"Berhentilah berteriak atau aku akan bertindak kasar padamu!" ancam pria tersebut yang kemudian ia pun membungkam mulut Baekhyun menggunakan tangannya.
'Yeollie tolong aku hiks~' batin Baekhyun yang kini hanya bisa berharap suaminya datang untuk menolongnya.
Dengan cepat pria tersebut pun berusaha untuk melepaskan pakaian yang dikenakan Baekhyun, Baekhyun berusaha untuk meronta, namun keadaannya yang semakin melemah.
"Apa yang kau lakukan?!!!" terdengar suara teriakan yang mengalihkan pandangan Baekhyun dan juga pria tersebut ke arah tangga.
Dengan segera pria tersebut pun bangkit dari atas Baekhyun..
"Apakah kau tau? Istrimu yang tak tahu diri ini telah berusaha menggodaku Chan!!" ucap pria tersebut yang membuat Baekhyun pun membulatkan matanya.
"A- aniyo hiks, aku tak pernah menggodanya, dia yang berusaha memperkosaku hiks" ucap Baekhyun yang membuat Chanyeol pun merasa sangat geram dan..
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomSeorang pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai seorang anak karna gangguan pada istrinya. Dan bagaimana pula jika cinta pertama suaminya datang kembali ke dalam kehidupan mereka? Apakah suaminya akan memilih istrinya? Ataukah malah memilih...