Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 7
.
.
.****
"Kumohon tetaplah disini~ Aku membutuhkanmu!" ucap Luhan kepada Chanyeol yang membuat Chanyeol pun terdiam.
"Tapi istriku lebih penting Lu~ Aku tak bisa meninggalkannya dengan seperti ini~" ucap Chanyeol kepada Luhan yang membuat Luhan pun mengeraskan rahangnya karna kesal.
"Lalu bagaimana denganku? Apakah kau hanya menganggapku sebagai pelampiasan saja? Apakah kau hanya ingin datang apabila kau ada masalah kemudian pergi begitu saja?!" ucap Luhan yang membuat Chanyeol pun terdiam.
"Aku tau kamu sudah menikah tapi aku adalah kekasihmu Chan! Aku mencintaimu lebih darinya! Aku bisa memberi apa yang kau minta!!" ucap Luhan lagi dengan suara bergetarnya.
"Jadi kumohon tetaplah disini bersamaku~" ucap Luhan memohon kepada kekasihnya itu.
"Tak seharusnya kita melakukan ini! Hubungan ini salah! Aku tak ingin menyakiti istriku dengan menjalin hubungan ini Lu~ Jadi, mari kita akhiri! Aku tak bisa menghianati istriku!!" ucap Chanyeol yang kemudian ia pun melepaskan genggaman Luhan dari tangannya dan kemudian pergi meninggalkan Luhan yang sangat emosi itu.
Tak ada hal yang bisa Luhan lakukan untuk mencegah kepergian Chanyeol, kini ia hanya bisa menatap kepergian Chanyeol dengan tatapan emosinya. Tangannya mengepal erat hingga membuat ruas-ruas jarinya memerah.
'Ini semua karna istrimu! Aku tak akan membiarkan pernikahan kalian bahagia! Aku akan melakukan apapun agar kau kembali padaku dan meninggalkan istrimu!!!' batin Luhan yang kini sudah merasa sangat kesal.
Luhan pun segera mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang..
"Yeobseo?" ucap Luhan ketika panggilannya terhubung.
"Yeobseo? Luhannie? Tumben sekali kau menghubungiku?" tanya Seorang pria diseberang telepon sana.
"Myungsoo-ya, aku ingin meminta bantuanmu!" ucap Luhan yang membuat pria yang tak lain adalah Kim Myungsoo, sahabatnya itu.
"Bantuan? Katakanlah Lu~" ucap Myungsoo yang kini tampak penasaran itu.
"Aku ingin kau menbantuku untuk mendapatkan Chanyeol dan membuatnya berpisah dengan istrinya!" ucap Luhan yang membuat Myungsoo pun membulatkan matanya karna terkejut.
"Membuat Chanyeol hyung dan juga Baekhyun noona berpisah? Kurasa aku tak bisa~" ucap Myungsoo kepada Luhan yang membuatnya pun kesal.
"Aku tau kau mencintai Baekhyun bukan? Kau bisa kembali mendapatkannya dan aku juga bisa mendapatkan Chanyeol-ku kembali!" ucap Luhan berusaha meyakinkan Myungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomSeorang pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai seorang anak karna gangguan pada istrinya. Dan bagaimana pula jika cinta pertama suaminya datang kembali ke dalam kehidupan mereka? Apakah suaminya akan memilih istrinya? Ataukah malah memilih...