Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 4
.
.
.****
"Mengapa kau memandangku seperti itu Chan? Apakah ada yang salah dengan wajahku?" tanya Luhan pada Chanyeol yang membuatnya pun tersentak.
"A.. aniyo.. Hanya saja.." ucap Chanyeol yang terhenti hingga membuat Luhan pun tampak bingung.
"Hanya saja apa Chan?" tanya Luhan memancing Chanyeol.
"Lupakan sajalah.. Sudah lama aku tak kemari.." ucap Chanyeol sambil melihat pemandangan sungai Han pada malam hari.
"Iya.. Ini bahkan pertama kali aku kemari setelah kita putus.." ucap Luhan yang membuat Chanyeol pun tersenyum tipis dan kemudian menatapnya.
"Lu~ Kumohon.. tolong kau lupakan saja kenangan kita.. Aku sudah menikah, dan kau juga harus segera mencari penggantiku.." ucap Chanyeol yang membuat mata Luhan pun berkaca-kaca.
"Aku sudah sering mencobanya Chan~ Tapi.. Aku masih saja tak bisa menemukan penggantimu, dan kini aku merasa sangat menyesal karna telah meninggalkanmu waktu itu.. Jika saja appaku tak mengajakku pindah ke China, kau tak mungkin menikahi orang lain.." ucap Luhan yang kemudian ia pun mengalihkan pandangannya ke sungai.
"Mungkin saja lu~ Tapi ini sudah terjadi, dan kita tak bisa kembali lagi seperti dulu.." ucap Chanyeol kepada Luhan, tentu saja hal tersebut membuat Luhan pun menatapnya.
"Kita bisa saja kembali jika kau ingin.." ucap Luhan kepada Chanyeol yang membuatnya pun terkejut dan mengernyitkan dahinya.
"Apa maksudmu?" tanya Chanyeol yang masih terkejut dengan perkataan Luhan itu.
"Kita bisa saja kembali seperti dulu jika kau menginginkannya Chan~" ucap Luhan yang membuat Chanyeol pun hanya terdiam.
"Maaf aku tak bisa Lu~" ucap Chanyeol yang kemudian ia pun mengalihkan pandangannya dari Luhan.
"Tapi mengapa? Sekarang aku ingin bertanya padamu, apakah kau mencintainya?" tanya Luhan kepada Chanyeol, tentu saja pertanyaan itu pun membuat Chanyeol merasa tak nyaman dengan topik pembicaraannya, namun tak lama kemudian seorang pelayan pun datang dan mengantarkan pesanan mereka.
"Aa~ Kurasa makanan kita telah datang, ayo kita makan! Setelah itu aku akan mengantarmu pulang!" ucap Chanyeol yang kemudian mulai menyantap pastanya sedangkan Luhan sedikit merasa kesal karna Chanyeol berusaha mengalihkan pembicaraan mereka.
"Aa baiklah Chan~ Sebaiknya kita cepat pulang hari sudah mulai dingin~" ucap Luhan yang kemudian ia pun mulai menyantap makanannya, jujur saja saat ini perasaan Luhan tampak badmood karna ucapan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomSeorang pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai seorang anak karna gangguan pada istrinya. Dan bagaimana pula jika cinta pertama suaminya datang kembali ke dalam kehidupan mereka? Apakah suaminya akan memilih istrinya? Ataukah malah memilih...