Part 9

4.2K 305 16
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 9
.
.
.

****

'Apa yang harus aku lakukan sekarang? Suamiku akan dijodohkan oleh mertuaku sendiri, jika aku melarangnya maka mereka akan menganggapku sangat egois! Tapi disisi lain aku merasa sakit dan tak ingin suamiku menikah lagi~' batin Baekhyun yang tak lama kemudian air mata pun menetes jatuh ke lantai.

Sebenarnya Baekhyun mendengar perkataan mertuanya tadi, dan ia pun memutuskan untuk kembali masuk ke dapur dan tiba-tiba saja kepalanya sangat sakit hingga ia pun tak sanggup memegang gelas ditangannya dan terjatuh.

Kini Baekhyun pun berusaha untuk menenangkan dirinya dan menghapus air matanya, jika dibilang bagaimana keadaan Baekhyun saat ini tentu saja jauh dari kata baik. Tubuhnya terus melemah setiap harinya.

Tak lama kemudian Baekhyun pun segera membuatkan teh lagi dan membawanya ke ruang tengah. Baekhyun meletakkan teh di meja yang terdapat di ruang tengah, dan ia sempat terkejut melihat suaminya tengah duduk bersama dengan wanita lain.

"Baiklah, karna kau ada disini aku akan memberitahumu bahwa aku ingin kau menceraikan putraku secepatnya!" ucap Nyonya Park yang membuat Baekhyun pun membulatkan matanya karna terkejut.

"Ce.. cerai?" ucap Baekhyun yang kini menatap ibu mertuanya nanar, tak lama kemudian Baekhyun pun berlutut tepat dihadapan ibu mertuanya yang membuat Chanyeol pun terkejut dan sedih.

"Ku- kumohon mom, jangan menyuruhku cerai dengan Chanyeol mom hiks.. Aku, aku akan menuruti apa yang mommy minta kecuali bercerai hiks.." ucap Baekhyun memohon kepada ibu mertuanya, sedangkan Chanyeol yang melihat hal itu merasa sesak di dadanya.

"Untuk apa kau melakukan hal itu baek? Bangunlah! Kau tak harus menuruti permintaannya!" ucap Chanyeol namun tak dihiraukan oleh istrinya.

"Apapun permintaanku?" tanya Nyonya Park dengan seringaiannya yang keluar dari sudut bibirnya.

"Aku- aku akan menuruti apapun yang mommy minta hiks.." ucap Baekhyun disela isak tangisnya.

"Jika begitu ijinkan putraku untuk menikahi wanita pilihanku!" ucap Nyonya Park yang cukup membuat Baekhyun pun membulatkan kedua matanya.

Baekhyun terdiam sejenak untuk memikirkan perkataan ibu mertuanya itu, ia sungguh tak pernah ingin membiarkan suaminya untuk menikahi wanita lain, namun disisi lain ia juga merasa sangat egois jika tidak membiarkan suaminya menikah dengan wanita yang normal dan bisa memberikannya seorang anak.

"Sudah kuduga kau tak akan pernah mau menurutinya!" ucap Nyonya Park yang kemudian ia pun menghempaskan tubuh mungil menantunya itu.

"Jangan kau lakukan baek, aku akan terus bersamamu apapun yang terjadi, aku tak ingin menikahi wanita manapun selain dirimu!" ucap Chanyeol namun sama sekali tak dihiraukan oleh istrinya itu.

If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang