Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 18
.
.
.****
"Mommy mengatakan apa? Kurasa mommy sedang kelelahan, mari biar Luhan mengantarkan mommy ke kamar.." ucap Luhan yang kemudian ia pun menuntun Nyonya Park dengan sedikit mencengkram tangannya dan membawanya ke kamar.
Sedangkan Chanyeol berakting biasa saja, ia tetap duduk di sofa dan hanya melihat kepergian kekasihnya itu. Sesampainya dikamar Luhan menutup pintunya dan menghempaskan tubuh Nyonya Park dengan kasar hingga terhempas ke lantai dengan begitu keras.
"Akh!" pekik Nyonya Park, Luhan pun segera mendekatinya dan mencengkram pipinya.
"Apa yang kau katakan pada Chanyeol?!! Mengapa kau menceritakan semuanya pada putra bodohmu itu?!!!" teriak Luhan kepada Nyonya Park hingga membuatnya pun sangat ketakutan.
"Tapi baguslah karna kau masih tak mengatakan siapa pelakunya! Karna jika kau mengatakannya maka aku akan membunuhmu sekarang juga!!" ucap Luhan yang kemudian menghempaskan pipi Nyonya Park.
Luhan sama sekali tak menyadari bahwa ada seseorang yang telah merekam semua pembicaraan termasuk ancaman yang ia katakan pada Nyonya Park dari dalam lemari.
"Bunuh jika kau bisa!!" ucap seorang wanita yang tiba-tiba hadir di tengah mereka, tentu saja hal itu membuat Luhan pun terkejut.
"Eoh, kau berusaha menjebakku Kyungsoo-ssi?" ucap Luhan yang mencoba untuk tetap tenang.
"Aku selalu bingung mengapa Chanyeol oppa lebih memilih jalang sepertimu? Kau bahkan tak lebih baik dari Baekhyun eonnie, dan apakah kau tau? Karnamu, kini Baekhyun eonnie pergi entah kemana!" ucap Kyungsoo yang membuat Luhan pun menyeringai.
"Begitu? Dengarkan aku, oppa-mu itu mencintaiku, bukan Baekhyun! Dan ingatlah, sebentar lagi kami akan menikah! Dan aku akan membuatnya mengusir kalian semua!!" ucap Luhan yang membuat Nyonya Park pun kesal.
"Aku akan menghentikan pernikahan ini! Berhentilah bermimpi!!" ucap Nyonya Park yang membuat Luhan pun menatap tajam kearahnya.
"Diamlah atau aku akan membunuhmu sekarang juga!!" teriak Luhan yang mulai terpancing emosi.
"Bunuh saja aku jika itu membuatmu berhenti dan pergi dari kehidupan putraku!!" ucap Nyonya Park.
Luhan pun semakin geram dan hendak mengambil gunting yang berada tak jauh dari meja dn kemudian mengarahkannya ke arah Nyonya Park, namun tiba-tiba..
"Apa yang kau lakukan?!" terdengar seorang pria yang kini berada di ambang pintu kamar Nyonya Park.
Luhan pun sangat terkejut dan segera menjatuhkan gunting tersebut ke lantai, kini Luhan tergagap..
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomSeorang pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai seorang anak karna gangguan pada istrinya. Dan bagaimana pula jika cinta pertama suaminya datang kembali ke dalam kehidupan mereka? Apakah suaminya akan memilih istrinya? Ataukah malah memilih...