Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 5
.
.
.****
"Berhentilah mengganggu pernikahanku mom!" ucap Chanyeol dingin tanpa mengalihkan pandangannya dari luar jendela kamarnya.
"Ouh, apakah wanita sialan itu mengadukan padamu?" tanya Nyonya Park dengan nada neremehkan, tentu saja hal itu cukup membuat Chanyeol tak tahan dan menatap mommy-nya itu.
"Kubilang berhentilah menyiksanya mom!! Aku sama sekali tak menyukai tindakanmu yang selalu menyiksanya mom!! Dia adalah menantumu!!" teriak Chanyeol yang sudah tak bisa menahan emosinya itu.
"Dia bukan menantuku!! Dan jangan pernah memaksaku untuk menganggapnya sebagai menantuku!!! Yang kau fikirkan hanyalah perasaannya tanpa kau fikirkan bagaimana perasaan mommy-mu sendiri!!!" teriak Nyonya Park yang tak kalah kesal kepada putranya itu.
"Aku tak peduli kau menganggapnya atau tidak mom, yang terpenting adalah dia istriku! Dan aku tak akan pernah membiarkan siapapun menyentuhnya!!" teriak Chanyeol sebelum akhirnya ia pun meninggalkan kamarnya dan juga mommy-nya yang kini sangat kesal itu.
Tak ada yang bisa dilakukan oleh Nyonya Park selain menatap kepergian putranya dengan tatapan emosinya itu, tangannya mengepal erat hingga membuat tiap ruas jarinya memerah.
'Kau adalah penyebab putraku berani menentangku seperti ini! Dan kau harus membayarnya!!' batin Nyonya Park yang kini merasa sangat kesal dengan tingkah laku putra tersayangnya itu.
Chanyeol keluar dari kamarnya dan pergi meninggalkan ibunya yang mungkin tersulut emosi itu, ketika Chanyeol telah tiba di ruang tengah dimana ayahnya dan juga Luhan berkumpul, tiba-tiba..
"Chanyeol-a, apakah kau tak ingin menyapanya?" tanya Tuan Park yang membuat langkah Chanyeol pun terhenti dan menoleh kearahnya.
"Lihatlah siapa ini, Luhan datang kemari karna ingin bertemu denganmu~" ucap Tuan Park kepada Chanyeol, namun tak ada respon dari Chanyeol selain diam dan menatap mereka.
"Aku tak ada waktu dad, aku telah berjanji untuk pulang cepat pada istriku! Aku.. akan pergi merayakan hari jadi pernikahan kita yang ke-5" ucap Chanyeol datar sambil menatap Luhan yang tampak tak senang dengan perkataannya.
"Eum Chan~ Sebenarnya aku ingin meminta tolong padamu untuk menemaniku berjalan-jalan~" ucap Luhan sambil menundukkan kepalanya.
"Lebih baik kau menemaninya Chan, dia baru saja pulang dari China, bukan? Dia sangat ingin menghabiskan waktu bersamamu, dia bahkan menunggumu kemari sedari tadi~ Setidaknya kau menghargainya~" ucap Tuan Park kepada Chanyeol yang membuat Chanyeol pun tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomSeorang pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai seorang anak karna gangguan pada istrinya. Dan bagaimana pula jika cinta pertama suaminya datang kembali ke dalam kehidupan mereka? Apakah suaminya akan memilih istrinya? Ataukah malah memilih...