Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 11
.
.
.****
"Mengapa kau menerima lamaran Chanyeol? Bukankah kau bisa saja membatalkannya?" tanya Sehun yang membuat Baekhyun pun mendongakkan kepalanya.
"Aku.. mencintainya hun-a~ Namun aku tak tahu apakah yang ku lakukan ini benar ataukah ini hanya akan membuatku menderita~" ucap Baekhyun dengan air matanya yang tiba-tiba terjatuh dari matanya.
"Batalkan pernikahan ini!" ucap Sehun datar yang membuat Baekhyun sangat terkejut.
"Batalkan pernikahan ini dan menikah denganku!" ucap Sehun yang membuat Baekhyun pun terdiam karna terkejut, ia sama sekali tak menyadari bahwa Chanyeol memperhatikan semuanya.
"Apakah begini caramu untuk merebutnya dariku?" ucap Chanyeol dingin kepada Sehun yang membuat Baekhyun pun terkejut.
"Aku hanya tak ingin melihatnya menderita jika menikah denganmu!" ucap Sehun yang membuat Chanyeol pun menghampiri Sehun dengan tatapan tajamnya.
"Aku akan membuatnya bahagia! Dan aku tak akan pernah menceraikannya!" ucap Chanyeol kepada Sehun yang membuatnya tersenyum.
"Baiklah, aku akan mengingat janjimu! Namun jika aku melihat kau menyakiti Baekhyun, maka aku akan merebutnya lagi darimu!" ucap Sehun yang dibalas anggukan oleh Chanyeol.
Flashback Off!
Sehun menangis kembali disebelah ranjang Baekhyun, namun tak lama kemudian Sehun dibuat tersentak karna tiba-tiba saja..
"Hei, apakah kau akan terus menangis di hadapanku Oh Sehun?" ucap Baekhyun yang kemudian menyadarkan Sehun dan langsung membuatnya mendongakkan kepalanya menghadap Baekhyun.
"Baekhyun-a, kau sudah sadar, syukurlah! Apakah kau tau betapa aku mengkhawatirkanmu?" ucap Sehun antusias sambil mengusap air matanya itu.
"Eoh, apakah kau menangis?" tanya Baekhyun dengan senyum meledeknya kepada sahabat kecilnya itu.
"Yak! Bagaimana bisa kau meledekku di saat seperti ini?" ucap Sehun kesal kepada Baekhyun.
"Gomawo Sehun-a~" ucap Baekhyun dengan senyum tulusnya kepada sahabatnya itu.
"Dimana suamimu?" tanya Sehun yang tiba-tiba membuat Baekhyun pun terdiam.
"Kutanya dimana suamimu Baek?! Apakah ia tak datang kemari? Dimana tanggung jawabnya?" tanya Sehun kesal, namun Baekhyun pun masih terdiam dan tak menjawabnya.
"Aku masih belum memberitahunya Hun-a~ Aku pergi tanpa sepengetahuannya!" ucap Baekhyun yang membuat Sehun pun mengusak kepalanya.
"Baek, sampai kapan kau akan menyembunyikannya seperti ini? Dia berhak tau!" ucap Sehun kepada Baekhyun, namun ya seperti yang kita ketahui Baekhyun itu sangat keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomSeorang pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai seorang anak karna gangguan pada istrinya. Dan bagaimana pula jika cinta pertama suaminya datang kembali ke dalam kehidupan mereka? Apakah suaminya akan memilih istrinya? Ataukah malah memilih...