SEQUEL

12.4K 497 35
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
SEQUEL!
.
.
.

****

Setahun setelah keluarga Park mengetahui kematian Baekhyun..

Kini Chanyeol sedang bersiap-siap untuk berangkat kerja, ia berpakaian tampan dengan setelan tuxedo berwarna putih. Chanyeol mengambil tasnya dan hendak keluar, namun sebelum itu ia berhenti dan berdiri dihadpan sebuah foto.

 Chanyeol mengambil tasnya dan hendak keluar, namun sebelum itu ia berhenti dan berdiri dihadpan sebuah foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku akan berangkat kerja sayang.." ucap Chanyeol dengan senyumannya, hal ini sudah menjadi kebiasaannya sebelum berangkat kerja ataupun pulang kerja.

Karna baginya Baekhyun masih ada di sisinya, dan hal itu akan selalu begitu untuknya..

"Kau baik-baik ya sayang, aku mencintaimu.." ucap Chanyeol yang kemudian ia pun pergi meninggalkan kamarnya, dan sesampainya di ruang tengah..

"Oppa!" panggil seorang wanita yang membuat Chanyeol pun menoleh kearahnya dengan senyum cerahnya.

"Aigoo, kau berteriak dirumah orang lain dipagi hari Soo-ya.." ucap Chanyeol sambil mengusak poni wanita tersebut.

"Apakah oppa akan berangkat kerja?" tanya Kyungsoo kepada Chanyeol yang hanya dibalas anggukan ramah.

"Daddy ingin mengajak oppa untuk kepemakaman Baekhyun eonnie dan juga mommy.." ucap Kyungsoo yang membuat senyuman Chanyeol pun pudar.

Chanyeol sedih ketika mengingat kematian istrinya dan juga ibunya..

Flashback On!

Setelah dari makam Baekhyun, kini Chanyeol dan juga Sehun pulang ke Park Mansion, Chanyeol menundukkan kepalanya dan air matanya tak henti-hentinya untuk jatuh. Ketika Sehun memarkirkan mobilnya di Park Mansion..

"Hyung gwenchanayo?" tanya Sehun kepada Chanyeol.

"Gwenchanayo Hun-a, aku.. aku tak tau harus memberitahukan kepada keluargaku atau tidak.." ucap Chanyeol yang masih sedih.

If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang