Part 3

4.2K 347 12
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
If I Love Again!!
ChanBaek GS Area!
Part 3
.
.
.

****

Bibi Kim pun membuka pintunya dan tersentak kala melihat siapa yang datang..

"Mengapa kau lama sekali?!" dengus seorang wanita paruh baya yang kemudian ia pun masuk ke dalam tanpa harus disuruh.

"Nyonya besar? Tumben sekali nyonya besar mampir? Apakah nyonya besar mencari tuan Park?" tanya Bibi Kim kepada wanita paruh baya yang merupakan ibu dari Chanyeol. Mendengar pertanyaan Bibi Kim pun membuat Nyonya Park membalikkan tubuhnya.

"Apa yang kau tanyakan itu hm? Ini adalah rumah putraku! Apakah aku tak boleh kemari? Dimana wanita itu?" tanya Nyonya Park yang kemudian ia pun masuk ke ruang tengah dan menemukan menantunya sedang beristirahat.

"Ouh! Jadi begini kelakuanmu? Suamimu sedang sibuk bekerja dan kau malah bersantai hm?!" ucap Nyonya Park yang membuat Baekhyun pun tersentak kaget dan menoleh kearah mertuanya itu.

"Mo.. mommy, ada apa kemari?" tanya Baekhyun yang kini telah bangkit dari sofa dan membungkukkan tubuhnya di hadapan mertuanya.

Brak!

"Aku ingin kau menandatangani ini!!" ucap Nyonya Park sambio melemparkan sebuah dokumen yang membuat Baekhyun pun mengernyitkan dahinya dan mengambilnya dari meja.

"Su.. surat cerai? A.. apa maksud mommy?" tanya Baekhyun yang kini membulatkan matanya karna tak percaya, dan jauh di dalam hatinya ia merasa sangat sedih.

"Aku ingin kau menceraikan putraku secepatnya!! Karna aku akan menikahkannya dengan wanita yang bisa memberiku keturunan!!"

Deg!

Mendengar perkataan mertuanya pun cukup membuat Baekhyun terkejut dan menjatuhkan semua berkas itu dihadapan mertuanya, matanya yang membulat dan juga tangannya yang ia arahkan kebibirnya karna terkejut.

"A.. apa yang mommy lakukan? A.. aku bahkan masih hidup mom.." ucap Baekhyun dengan suara bergetarnya.

"Apakah aku tak berhak membuat putraku bahagia, hm?! Kau telah membuatnya seperti ini!! Kau sama sekali tak memberinya kebahagiaan!! Jadi cepat tanda tangani ini dan pergi dari sini!!" ucap Nyonya Park yang membuat air mata Baekhyun pun menetes.

"A.. aniyo mom~ Kumohon jangan lakukan ini~ A.. aku akan melakukan apa pun untuk membuatnya bahagia mom, tapi kumohon jangan memisahkanku dengannya hiks.." ucap Baekhyun memohon kepada mertuanya, namun bukannya belas kasihan darinya melainkan..

"Aku tidak akan memberimu kesempatan lagi!! Kalian bahkan telah menikah selama 4 tahun, dan itu sia-sia!!! Kau tak bisa memberi ku seorang cucu!! Jadi cepat tandatangani ini sebelum aku melakukannya dengan kekerasan!!" teriak Nyonya Park yang membuat Baekhyun pun memundurkan tubuhnya menjauhi mertuanya.

If I Love Again!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang