💥Oh!

4.7K 651 44
                                    

Se gapeduli nya Hwall sama anak asrama, tapi dia tau semuanya.

Hwall tau kalo Hyunjin mantanan sama Kim, si kembar sodara tirian sama Hyunjin -iya udah kesebar gara gara Jaemin tapi si kembar belom tau-, Felix sama Chaewon sering digodain, Jaemin suka ngomongin orang, Renjun yang ngeselin.

Hwall tau. Dan buat Hwall dia cukup tau aja gitu. Gausah sampe ikut ke dalemnya.

Siang ini Hwall lagi makan di meja makan, sendiri. Dari dapur keliatan kalo ada Nakyung, Ryujin, sama Kim.

Semenjak kejadian cuci sepatu Itu Ryujin sama Kim agak canggung sih, soalnya Ryujin beneran ngomong ke Kim kalo dia gasuka liat Kim interaksi sama Hyunjin.

Ryujin frontal in the area.

Kim yang tipe tipe cewe kalem ga banyak omong, langsung nurut kan ya. Biar masalahnya ga larut. Tapi ya tetep aja akhir akhir ini mukanya Kim murung gitu. Masih takut sama Ryujin.

Hwall yang notabene nya sering bareng sama Kim juga jadi bingung. Kenapa sih ini setiap hari muka nya sedih terus.

Kenapa sering bareng? Karena Hwall dan Kim satu jurusan. Selalu berangkat dan pulang bareng karena kelas nya sama semua. Ya kecuali kalo salah satu ada urusan pribadi.

Ini Nakyung yang berada diantara dua orang canggung jadi risih juga, "lo berdua kenapa si".

"Kenapa apaanya si" sahut Ryujin.

Kim ingin menghindari pembicaraan, jadi, "Ryujin, Nakyung, gua duluan ya, ada kelas" lalu meninggalkan dapur.

"Hwall ayo jalan sekarang" ucap Hyunjin pada Hwall yang masih di meja makan.

"Oh sekarang? Ayo" kata Hwall, lalu mengambil kunci mobil nya.

Hwall nih jarang banget kan ikut obrolan anak asrama. Tapi ya kalo sama Kim dia biasa aja. Masa didiemin terus kan kasian.

Secuek cuek nya Hwall kalo ada cewe lagi murung disamping dia mana bisa.

Pas mobil nya sampe di parkiran fakultas, Hwall ga langsung matiin mobil nya. Kim bingung, masih ada 20 menitan lagi sih sebelum masuk kelas.

"Kenapa ga dimatiin mobil nya?" tanya Kim.

"Kenapa akhir akhir ini lo murung terus dah mukanya?" tanya Hwall balik.

Yaabis gaenak aja gitu, biasanya Kim yang cerewet, Hwall cuma nimpalin. Ini dua dua nya diem. Hwall mana bisa nyari topik obrolan.

Kim ga jawab, bingung mau jawabnya gimana.

"Cerita aja kali, lo belom move on dari Hyunjin apa gimana?" tebak Hwall tepat sasaran. To the point sekali ya Hwall.

Kim langsung nengok, panik gitu dong.

Ya akhirnya Kim cerita tentang insiden cuci sepatu itu, sampe keadaan di kamarnya.

"Hwall jangan kasih tau siapa siapa ya, gue cerita sama lo doang" pinta Kim.

"Kim, cara terbaik melupakan itu jatuh cinta lagi" ucap Hwall. Kim bengong.

"Udah ayo ah turun, nanti telat" ajak Hwall lalu mematikan mobil nya.

PADAHAL UDAH TELAT 5 MENIT.


💫💫💫


Jinyoung cuma ada satu kelas pagi hari ini. Jadi siang siang dia udah ada di asrama. Eunbin full kelas jadi gaada yang bisa diajak jalan huft.

Pas baru aja sampe kamar, duduk di kasur.
Dateng Haechan buru buru, dan anak itu langsung tiduran tengkurep. Muka nya dipendemin di bantal.

Specta MillenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang