LINE
Chani
Ron, hari minggu besok kosong ngga?Saeron
Sebentar yap liat schedule dulu
Emang kenapa?Chani
Jalan yok, suntukSaeron
Yahh maaf chann, hari minggu udah ada janji sama renjun ternyataChani
Ohhh gapapa ron. Mau kemana kalian?Saeron
Renjun mau beli kado buat ibu nya ulang tahun minggu depan. Abis itu mau kulineran biasa aja sih di daerah air mancurChani
OkeeSaeron
Maaf ya ChaniiiChani
Lah gapapa gausah minta maafSaeron
Atau lo ikut gue sama renjun aja yukChani
Ga lah, gaenak sama renjunSaeron
Gapapa, lebih rame lebih seru. Kalo berdua doang debat mulu gue ama diaChani
Gausah ronnSaeron
Gapapa ih, nanti gue yang bilang ke renjun. Oke? Oke.Chani
Wkwkwkwk terserahh
Chani meninggalkan aplikasi pesan dan mematikan hp nya. Selama ini, Renjun ga pernah nyinggung Chani tentang dia yang deket sama Saeron. Entah beneran ga peduli atau emang gamau ikut campur. Chani sebenernya biasa aja sama Renjun cuma kalo jalan bertiga kan tetep aja rasanya aneh.
Renjun pun ga pernah membahas tentang hari minggu saat mereka berpapasan di asrama. Tapi Saeron bilang, Renjun udah tau dan setuju kalo Chani join perjalanan mereka.
Ga kerasa, hari minggu pun datang. Chani udah lebih santai karena kemarin Saeron bilang Lia juga ikut. Dia tau makanan enak di daerah air mancur dan mau jadi pemandu ceritanya.
Saeron sendiri sih yang ngajak Lia supaya bisa bantuin milih kado buat ibu nya Renjun.
Mereka sepakat menggunakan mobil Renjun hari ini.
"Lu mau nyetir?" tawar Renjun ke Chani. Sebenernya ini akal-akalan aja karena Huang Renjun tiba-tiba males nyetir.
Chani tanpa ragu menyetujui. "Sini kunci nya." lalu ia menerima lemparan kunci mobil dari Renjun.
Chani di kursi pengemudi, Renjun di sebelahnya, sedangkan di belakang ada Lia sama Saeron.
Sebenernya, Lia sama Saeron nih beda circle di jurusan. Tapi jadi kenal karena dikenalin sama Renjun. Mulai akrab sampe Lia bisa ngatur Saeron sama Chani.
Lia pun dengan mudah memulai obrolan diantara mereka.
"Kombinasi hari ini aneh banget ya?" ujar nya.
Renjun yang lagi makan tictac nyaut tanpa nengok ke belakang. "Gara-gara ada lu jadi aneh."
"Iya sih gara-gara gue. Lo ama Saeron sepupuan. Chani ama Saeron ya gue gatau apaan tapi deket lah. Gue ama Saeron apaan ya Ron?" Lia tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Specta Millenials
Fanfiction[Completed] Bank book millenials ver seungrashy! Can be rest area if y'all tired with your real life. Just dormitory life 00-01line in a university💫 Start: 5 Maret 2019 Finish: 31 Maret 2021