Di tanggal merah yang cerah ini, Sunwoo sama Chaeyoung lagi di perjalanan menuju themepark.
Naik motor biar bisa modus.
Ya sebenernya ga gitu, kan emang Sunwoo gaada mobil.
"Lo kenapa tiba tiba ngajakin gini Woo?" tanya Chaeyoung di tengah perjalanan.
"Mau refreshing aja, pusing gue kuliah" jawab Sunwoo.
"Semangat calon dokter!" ucap Chaeyoung riang.
"Terima kasih calon psikolog" sahut Sunwoo.
"Eh tapi, kenapa gue? Terus kenapa berdua doang?" cecar Chaeyoung yang masih penasaran. Dia mikir kalo Sunwoo emang ada niat dibalik ini. Pikiran Chaeyoung udah kemana mana.
"Karena kita deket? Gatau, gua nyaman sama lu" kode 1 Sunwoo. Success.
Dibelakang, Chaeyoung mukanya merah. Sunwoo ngeliat dari spion.
'Lucu', batinnya.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam, akhirnya mereka sampe di themepark.
"Ayo Chaeng turun" ujar Sunwoo sambil melepas helm nya.
Setelah melalui gerbang masuk, foto foto di depan, bikin instastory dulu, dan serangkaian hal gapenting lainnya, Sunwoo dan Chaeyoung mulai menjelajah.
"Wahhhh, terakhir kali gua ke tempat ginian kapan ya, SMA kelas 1 kayaknya" gumam Chaeyoung kagum.
Udah lama soalnya. Jadi nostalgia.
"Seneng ga?" tanya Sunwoo sambil tersenyum manis kearah Chaeyoung.
"Senengggg banget, makasih" jawab Chaeyoung membalas senyuman Sunwoo.
Pertama, carousel. Setelah itu mereka menaiki hampir seluruh wahana yang ada disana. Sebut tornado, ontang anting, roller coaster, rajawali, banyak juga ya.
Manager dufan apa gimana ini gua.
Tinggalkan biang lala, karena itu harus menjadi wahana penutup.
Fyi, tadi Sunwoo udah hampir mati pas naik roller coaster sama tornado nya. Diajak istirahat dulu ama Chaeyoung.
"Atuh lo mah kalo gakuat bilang" kata Chaeyoung sambil mapah Sunwoo yang masih pusing. Nyari tempat duduk. Dan dapet.
"Kuat sebenernya gua tuh cuma-
Omongan Sunwoo terpotong karena Chaeyoung meninggalkannya.
"Ih Chaeng mau kemanaaaaaa"
"Beli makan yatuhannn, udah tunggu situ, diem"
Sunwoo yang emang beneran pusing pun nurut. Dia diem sampe Chaeyoung balik bawa 2 fried chicken + nasi, ga lupa pepsi.
"Nanti gua ganti" ucap Sunwoo.
"Apaandah santai, makan doang, tiket masuk sini kan udah lu yang beli" timpal Chaeyoung.
Selesai makan, Sunwoo juga udah sepenuhnya sadar lagi, mereka mendiskusikan wahana selanjutnya.
"Abis ini istana boneka aja deh istirahat dulu"
"Yaudah tapi abis itu yang pusing pusing, poci poci sama pontang panting ya"
"Oke, main basah basahan ya abis itu, niagara sama arung jeram"
"Sip, terakhir kora kora sama biang lala, sebelahan kan tuh"
Manager dufan apa gimana ini gua. (2)
Langsung lah mereka cus ke istana boneka. Setelah ngantri agak lama, akhirnya naik ke perahu. Nurutin tuan putri yang mau duduk paling depan, Sunwoo harus rebutan sama orang tua bocil bocil dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Specta Millenials
Fiksi Penggemar[Completed] Bank book millenials ver seungrashy! Can be rest area if y'all tired with your real life. Just dormitory life 00-01line in a university💫 Start: 5 Maret 2019 Finish: 31 Maret 2021