Akhirnya, jadwal yang dinantikan Shuhua pun tiba.
Berenang!
Shuhua, Heejin, Chaeyoung, Bomin, dan Sunwoo berangkat bareng dari asrama menggunakan mobil Bomin. Sementara Sanha berangkat terpisah karena katanya ada beberapa hal yang harus dikerjain dulu.
Tiket masuk waterpark udah aman di aplikasi dan mereka tinggal nunjukin pas sampai disana.
Di perjalanan, Heejin sedikit kesel karena mereka ngelewatin lampu merah yang lama-lama banget, tapi kekesalan itu tergeser oleh ocehan Chaeyoung dan Shuhua yang bikin Heejin penasaran. Mereka berdua merupakan informan utama asrama yang selalu up to date. Makanya, Heejin langsung ngerasa gatau apa-apa pas denger Shuhua sama Chaeyoung gosip.
Dua cowo di depan cuma geleng-geleng kepala merhatiin nya. Padahal Sunwoo juga 11 12 sama Chaeyoung.
Dia suka ngingetin, "Chaeng, jangan sering ngomongin orang ah." tapi kalo ada berita baru dia langsung ngejar cewenya. "YANG! Si Eric sama Yujin berantem kenapa dah?!"
Kalo udah kaya gitu, Chaeyoung cuma muterin bola mata. Abis itu ngomong gini, "Kata nya jangan sering ngomongin orang? Kok mancing?"
Sunwoo langsung ngeles kalo cuma sesekali mah boleh. Nyata nya, dia ga sadar kalo minimal dua hari sekali nanya berita baru ke Chaeyoung.
Yoi. Bukan cuma dunia kesehatan yang Sunwoo ikutin perkembangan nya, tapi dunia kejulidan juga.
Tak terasa, mereka pun sampai di salah satu waterpark yang terbilang besar di daerah sini. Fasilitas nya cukup lengkap mulai dari arena bermain anak-anak sampai kolam yang memiliki bar ditengah-tengah nya. Berbagai perosotan yang menantang pun ada. Kolam arus, kolam ombak, kolam air hangat, semua lengkap!
Setelah membawa perlengkapan masing-masing, mereka langsung masuk dan menuju area premium. Ya, meja-meja disini emang dipisahin berdasarkan premium dan reguler. Kalo reguler gratis, kalo premium ada biaya tambahan. Kelebihan area premium adalah memiliki penjaga di akses masuk dan keluar jadi ga perlu takut barang nya hilang pas ditinggal renang.
Setelah menempati bangku, anak-anak cewe langsung menuju kamar ganti sedangkan Sunwoo sama Bomin dengan santai melepas kaos dan celana nya disana. Mereka udah pake celana renang dari asrama.
Sambil nunggu cewe-cewe ganti baju, Sunwoo dan Bomin fokus ke hp masing-masing sampai dering telepon dari Sanha memecah keheningan.
"Dimana?"
"Waalaikumsalam." Sunwoo menyindir Sanha.
"Assalamualaikum, namaste, bonjour, ohayou Sunwoo chan! Aigoo sawadikap desu!"
Sanha membalas dengan percampuram bahasa nya yang ngaco.
"Ck apaan?"
"Galak banget nyet. Dimana? Gua dah di parkiran."
"Masuk lah."
"YA MAKSUD NYA KALO UDAH MASUK GUA KEMANA ANJIR?!"
"Lu deg-degan banget sampe lupa begini? Kemaren kan udah diomongin, di premium."
"Oiya-
"Dah gua tutup."
"BERANI LU NUTUP TELEPON YANG MULIA YOON-
Nit nit nit nit. Sunwoo benar-benar mengakhiri panggilan itu.
"Sanha ya?" tanya Bomin. Sunwoo mengangguk, "masa dia nanya kita dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Specta Millenials
Fanfic[Completed] Bank book millenials ver seungrashy! Can be rest area if y'all tired with your real life. Just dormitory life 00-01line in a university💫 Start: 5 Maret 2019 Finish: 31 Maret 2021