Karena insiden kejatuhan kelapa, kaki Hyunjin jadi sedikit bengkak. Bikin jalannya rada pincang dan perlu dipapah. Padahal tadi anak-anak masih asik ngetawain karena ngira nya ga terlalu serius eh malah begini. Ryujin makin ngerasa bersalah.
Hyunjin mah santai. Emang nyeri tapi ga sesakit itu.
Mana besok mau safari :(
Tapi Sunwoo bilang kemungkinan besok udah mendingan sih. Tadi sampe bungalow juga Hyunjin langsung tiduran, kaki nya diganjel bantal biar lebih tinggi dari dada, terus dikompres. Jadi sekarang anak nya gabisa kemana-mana cuma diem di kasur main hp.
Di kamar cuma ada Felix karena yang lain diluar. Entah nonton tv, duduk di pinggir kolam, atau malah ke pantai. Mau positive thinking tapi yakin banget ni bocah semua pasti pada pacaran.
Kecuali Jinyoung sama Sanha deh mau pacaran ama siapa mereka. Kalo Han walaupun gaada status tingkah nya sama Chaeyeon udah setara orang pacaran.
Waktu lagi fokus main pubg, Hyunjin haus banget. Mau ngambil sendiri gabisa karena jalan nya sakit dan kata Sunwoo jangan banyak gerak. Akhirnya tidak ada opsi lain selain minta tolong Felix.
"Lix,"
Felix yang lagi bongkar koper pun menanggapi. "Kenapa?"
"Tolong ambilin air dong," pinta Hyunjin.
Tanpa basa-basi, Felix mengangguk dan langsung beranjak menuju dapur. Di dapur, kebetulan banget ketemu Ryujin yang lagi observasi kulkas.
Felix ngambil gelas di rak yang lumayan besar biar Hyunjin ga ribet kalo haus tengah malem. Emang deh Felix terbukti teman yang baik. Kalo pacar yang baik, Felix masih belajar.
Waktu Ryujin nutup kulkas, Felix nyeletuk. "Ga ngeliat Hyunjin?"
Ryujin terdiam. Kemudian menunduk sambil memeluk chitato nya. "Malu."
"Ngapain malu kan pake baju?"
Ryujin menatap nya tercengang. "Ga lucu...."
"Emang siapa yang ngelawak?" kata Felix. Ryujin beneran clueless banget ngeliat Felix soalnya jarang-jarang ini anak random begini.
Waktu Ryujin masih sibuk merhatiin, Felix ngomong lagi. "Nih samperin ke kamar. Lagi gaada orang, kalo butuh ngobrol berdua kunci aja pintu nya." sambil ngasih gelas yang udah penuh terisi air.
Ryujin tetap bingung.
"Tadi dia minta tolong ambilin minum, gua mau keluar jadi lu aja yang ngasih. Sekalian tuh selesain yang perlu diselesaiin. Nunggu apalagi sih?"
Ryujin udah ga bingung tapi masih heran. Ini Felix kenapa tiba-tiba jadi pakar cinta?
"Lo sehat kan?" ujar Ryujin.
Felix mengangguk seraya berlalu. Sebelum meninggalkan Ryujin, Felix menepuk bahu nya. "Sekalian minta maaf sana, kan lu yang bikin dia gabisa pecicilan."
Setelah Felix pergi, Ryujin masih terdiam di dapur. Memikirkan apa dia benar-benar harus kesana? Kalo iya, kata-kata apa yang harus dia ucapkan ketika masuk kamar?
Dengan gelas di tangan kanan dan chitato di tangan kiri, Ryujin berjalan menuju kamar Hyunjin. Sebenernya tadi udah minta maaf tapi ga terlalu serius. Selain karena gengsi, Ryujin kira akibat nya gabakal kaya gini.
Sampai didepan pintu, Ryujin sempet ragu mau buka tapi akhirnya yakin juga. Bener kata orang, nunggu apalagi sih? Sekarang aja jatohnya Ryujin gantungin Hyunjin karena di Bromo kemarin Hyunjin udah ngajak baikan.
Hyunjin mau bilang makasih waktu denger pintu kebuka tapi gajadi soalnya yang masuk bukan Felix. Kaget.
Masih sama-sama diem, Ryujin nyerahin gelas nya. Hyunjin bangun buat duduk terus minum. Setelah itu, ia meletakkan gelas di nakas samping tempat tidurnya dan kembali berbaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Specta Millenials
Fanfic[Completed] Bank book millenials ver seungrashy! Can be rest area if y'all tired with your real life. Just dormitory life 00-01line in a university💫 Start: 5 Maret 2019 Finish: 31 Maret 2021