Duh gimana ya, rasa penasaran Seungmin tuh gabisa dibiarin aja.
Setiap hari ngeliat Yeji pulang pagi rasanya Seungmin pengen tau apa yang dilakukan Yeji saat malam.
Setelah dijutekin waktu itu, Seungmin belom nyamperin lagi, dia cuma curi curi intip dari kamar. Berdoa aja semoga yang diintip ga nyadar.
Tapi setau Seungmin, awal masuk asrama Yeji ga kaya gini deh. Ini berawal pas bulan kedua jalan ketiga mereka kuliah.
Yeji yang udah jutek jadi tambah jutek.
Chaeyoung aja kadang numpang tidur di kamar yang lain kalo Yeji lagi bener bener ga friendly.
Yang lain ga terlalu ambil pusing sama sikap Yeji sih, selama ga ngerugiin mereka, mereka ga berhak ngelarang ini itu. Yeji juga masih 'dianggep' kok di asrama. Cuma kadang emang dia nya yang ngejauh pas di approach.
Jeno sama Seungmin sebagai ketua asrama juga ngingetin, bilang, jangan liat orang dari luar nya aja.
Buat Seungmin, dia udah ditahap yakin kalo Yeji punya masalah besar.
Dan dia harus bantu Yeji, seenggaknya kalo masalah nya ga selesai, dia nemenin Yeji, pas Yeji terpuruk.
Kenapa Seungmin peduli banget? Dia sendiri juga masih ga yakin.
Kalo ada anak asrama yang nyadar 'kok Seungmin merhatiin Yeji terus?'.
Pasti Seungmin jawabnya gini, 'gua merhatiin kalian semua kok, kan gua ketua kalian' sambil masang muka nyolot.
Tapi, semua gabisa diboongin.
Dibilang ga suka, engga. Dibilang suka, juga engga.
Mungkin buat saat ini kata yang pas untuk menggambarkan perasaan Seungmin ke Yeji itu tertarik.
Gatau kalo sore, soalnya sekarang masih siang.
Sealim alim nya orang alim kalo suka pasti ya sama lawan jenis kok. Seungmin ga menampik itu.
Kalo Yeji asik, yakin dah satu asrama pada menggelepar.
Maka dari itu Seungmin mempunyai misi untuk membantu Yeji menyelesaikan masalahnya.
Bodoamat kalo dibilang ini masalah pribadi.
Kadang Seungmin tau keadaan Yeji dari Chaeyoung. Ga dari Chaeyoung langsung, tapi lewat Sunwoo.
Chaeyoung dan Sunwoo adalah salah satu contoh pasangan yang pdkt lancar tapi belom jadian ehem.
Siang ini, jadwal Seungmin kosong. Di asrama hampir gaada orang. Banyak yang full kelas hari ini.
Sekarang aja cuma ada Sunwoo, Seungmin, Hwall, Kim, sama Yeji.
Iya Yeji ada di asrama, soalnya kan masih siang hehe.
Hari ini kedokteran gaada kelas sama sekali, tapi mendengar Sunwoo misuh misuh, pasti ada banyak deadline tugas.
Abis gofood an wingstop nya sampe, Seungmin ke meja makan, buat makan disana.
Mau di kamar, gaenak nanti kotor. Mau di ruang tv ada Sunwoo lagi ngerjain tugas, nanti ganggu. Ada Chaeyoung juga.
Mau di balkon ada Hwall sama Kim lagi ngobrol ngobrol kalem.
Sebenernya Jaemin juga gaada kelas, tapi gatau anak nya kemana. Ga mungkin pergi sama Minju, soalnya tadi Minju berangkat kuliah.
Pas sampe di meja makan, ada Yeji lagi makan cake gitu. Lumayan lah kesempatan buat ngobrol.
"Yeji mau?" kata Seungmin pas duduk didepan Yeji. Sambil nunjukin ayam nya.
"Boleh deh" sahut Yeji mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Specta Millenials
Fiksi Penggemar[Completed] Bank book millenials ver seungrashy! Can be rest area if y'all tired with your real life. Just dormitory life 00-01line in a university💫 Start: 5 Maret 2019 Finish: 31 Maret 2021