Gabisa ini gabisa.
Sunwoo lelah diledekin pdkt lancar tapi belom jadian.
Pada ngerti ga sih anak asrama kalo Sunwoo tuh bingung nembak nya gimana.
Karena
Sunwoo, si wakil ketua osis pas sma, belum pernah pacaran.
Sama sekali belom.
Dideketin cewe? Pernah.
Diladenin? Engga.Karena bunda bilang, Sunwoo baru boleh suka sukaan pas udah kuliah.
Tapi kenapa pas kuliah jadi bingung caranya gimana.......
Engga, Sunwoo bukan anak alim, penurut, taat, patuh yang kaya kalian pikirin. Dia bandel juga kok.
Pernah berantem sama kakak kelas yang namanya Haknyeon karena, si Haknyeon ini ngira Sunwoo deketin cewe dia.
Padahal mah cewe nya Haknyeon yang deketin Sunwoo.
Maka dari itu, hari ini Sunwoo mau nyari orang buat minta saran.
Pas banget Sunwoo nyampe balkon, mau nyari angin, ada Hyunjin lagi nyebat.
Ryujin? Kuliah.
"Jin minta saran dong," ujar Sunwoo.
"Saran apaaan?" sahut Hyunjin.
"Ngobrol dah yuk, jangan di asrama tapi," ucap Sunwoo.
"Lah terus mau dimana?"
"Minimarket depan sekalian ngopi, jalan aja tapi" kata Sunwoo.
"Okelah ayo, tunggu depan dah, gua mau ke kamar dulu" Hyunjin setuju dan langsung ke kamarnya, ngambil dompet.
Ga lupa ngabarin ayang beb tercinta kalo pulangnya naik ojol aja soalnya dia lagi keluar sama Sunwoo.
Ryujin bilang, gapapa dia pulang sama Heejin aja, sesama anak pariwisata.
Kenapa Heejin bisa ditebengin? Soalnya Heejin biasa balik bareng Bomin. Terus Bomin bawa mobil. Gapapalah Ryujin jadi nyamuk sekali kali.
Abis itu Hyunjin langsung keluar dan Sunwoo lagi buka gerbang. Pas banget.
Di jalan menuju minimarket Hyunjin terus mikir, ini yang mau diomongin Sunwoo apaan dah, sampe gamau ngomong di asrama.
Sampe di minimarket, ngambil kopi yang di mesin gitu, bayar ke kasir, dan mereka berdua duduk di depan.
"Lu mau ngomongin apaan dah Woo, serius banget?" ucap Hyunjin sambil menyesap kopinya.
"Caranya gimana sih Jin? Bingung guaaa" keluh Sunwoo.
"Cara apaan anjir, cerita aja belom" sahut Hyunjin.
"Gua mau nembak Chaeyoung".
Hyunjin kaget. Ya harus mya ga kaget sih soalnya mereka berdua udah ketauan deket TAPI TETEP AJA KAGET.
"SERIUS ANJIR?"
"YA SERIUS KALO ENGGA, GABAKAL SAMPE SINI GUA?"
Hyunjin masih bingung. Oke dia ngerti, Sunwoo minta saran buat nembak, tiba tiba banget?
"Ya mana gua tau Woo nembak nya gimana, kan yang pdkt sama dia elu bukan gua
"Kalo kata kata nya dari gua berarti yang nembak Chaeng gua dong bukan elu
"Lagian ada ada aja dah nanya nya ke gua" ujar Hyunjin sambil terkekeh.
"Ya abis mau nanya Jeno muka nya galak banget takut, mau nanya Eric belom ketemu anaknya dari kemaren" jelas Sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Specta Millenials
Fanfiction[Completed] Bank book millenials ver seungrashy! Can be rest area if y'all tired with your real life. Just dormitory life 00-01line in a university💫 Start: 5 Maret 2019 Finish: 31 Maret 2021