Hah dedek Balek Lageh.. ada yg masih nunggu cerita MLMT?.
Ok jangan banyak bacot aja silahkan dinikmati wkwk
Happy reading
Awas!! Typo bertebaran.
Pukul 1 malam Hema baru saja sampai di rumahnya. Hari ini sangat melelahkan menurutnya banyak sekali pekerjaan dan saat ini ia ingin cepat membersihkan badan yang lengket dan ingin segera tidur. Seketika ia ingat istri manjanya mungkin saat ini dia sudah tidur lelap. Dia sudah tak tahan ingin melihat wajah cantik itu hari ini begitu menyita waktunya.
Hema membuka pintu rumah itu dan menyimpan sepatunya di rak yg sudah tersedia di dekat pintu. Mata Hema menjelajah ruang tamu itu dia pun langsung memasuki koridor yg menghubungkan ruang tamu dan ruang keluarga. Langkahnya terhenti ketika melihat seseorang tengah tidur lelap di sofa sana dengan tv yg menyala. Bukan dirinya yg menonton tapi malah dirinya yg di tonton oleh tv. Hema menyunggingkan senyuman dan melangkah menghampiri dia. Siapa lagi jika bukan istrinya Aleta.
Mungkin istrinya itu sedang menunggunya pulang padahal saat tadi dia menghubungi nya dia kan sudah bilang jika akan pulang larut.
.Setelah dekat dengan istrinya dia berjongkok di hadapannya dan melihat wajah damai sang istri, posisi tidurnya yg sedang meringkuk dengan memeluk perutnya membuatnya gemas melihatnya.
"Kenapa kamu tidur Disni hmm?"Tanyanya namun tak di respon sama sekali.
#ya iyalah orang lagi molor di ajak ngobrol juga kagak bakal nyaut kali.😂😂
Hema mencium semua bagian wajahnya mulai dari kening, mata,hidung,pipi dan terakhir bibir manisnya. Namun tidak ada pergerakan apapun dari sang istri dia tidak merasa terganggu sama sekali.
"Dasar kebo!"Gumamnya dengan terkekeh.
Diapun mengangkat tubuh Aleta dan membaringkannya kembali di kasur kamar mereka.
Setelah membersihkan diri Hema langsung merebahkan badannya di samping sang istri dan memeluknya sayang. Posisi sang istri tetap sama yaitu meringkuk sambil memeluknya perutnya entah kenapa istrinya itu lebih nyaman dengan posisi itu tak biasanya. Namun dia tak ambil pusing dia pun kembali mencium kening dan pipi sang istri dan langsung memejamkan matanya setelah diapun mulai memasuki alam mimpinya.
...............
09:00
Aleta mengerjakan matanya dan menggeliatkan tubuhnya. Matanya langsung menyusuri ruangan itu. Keningnya berkerut.
"Lah kenapa gue ada di kamar? Tadi kan gue di ruang keluarga?"Tanyanya kepada dirinya sendiri
Dia langsung melihat sisi sampingnya yg sudah kosong namun dapat di lihat bahwa dia tidak tidur sendirian.
"Kak Hema udah pulang? Kok gak bangunin gue sih?"Gumamnya dengan nada menggerutu"terus kemna dia?"gumamnya kembali"Kakak????"lanjutnya berteriak sambil memanggil suaminya
Saat sedang berpikir ponselnya berdering dia langsung melihatnya dan tertera nama suaminya di sana
"Halo?"sapanya dengan nada ketus
"Halo? Kamu udah bangun?"
"Masih nanya lagi.! Kalo aku belum bangun mna mungkin aku angkat telponnya"Desisnya dengan keketusan yg semakin bertambah
"Jangan ngambek dong"godanya tak bersalah
"Kamu di mana?"tanyanya tak emngubris godaan sang setan ups larat maaksudnya sang suami.
"Di sekolah"
"A-apa?"
"Iya sayang, aku lagi di sekolah. Kamu gak liat jam sekarang pukul berapa? Hari inikan jadwal aku ngajar."
"Kok kamu gak bangunin aku sih?kebiasaan tau maen tinggal aja!!"
"Aku kasian sama kamu tidurnya pules banget. Lagian kan kamu jadwal masuk siang hari ini"
"Awas ya kamu!!"Ancamnya dengan langsung memutuskan sambungannya secara sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Teacher [Completed]
RomanceCerita lanjutan dari My Love My Teacher (30-End)