Mulmed di atas cerita aku yang udah selesai tapi belum di revisi😂
(Promosi ceritanya 😂)Kuy shikaaatt😂🧡🎈🎈🧡
•
•
•
Jessika duduk lemas disoffa lalu menyalakan tv untuk menghilangkan rasa penatnya.
Ia pun mengecek ponselnya untuk membalas beberapa pesan yang datang, tentu saja pesan-pesan yang datang dari para sahabatnya.
"Assalamualikum." Sebuah suara mengintrupsi dirinya, Jessika pun meletakan ponselnya lalu berdiri.
"Waalaikumsalam, ternyata bener pulang cepet. Kirain boong" ujar Jessika cengir sambil menenteng tas bawaan suaminya setelah menyalami punggung tangannya.
"Aku tidak pernah bohong" ujar Angga santai, namun dengan raut wajah lelah.
Mereka berjalan beriringin menuju kamar.
"Mereka tidur?" Tanya Angga
"Iya. Seharian main sama Helena terus kecapean. Mereka langsung tidur setelah selesai makan" jawab Jessika dengan tersenyum.
Angga mengangguk "Helena kesini?"
"Iya. Tadi Aleta katanya bosen dirumah, terus Helena ngerengek pengen main sama si kembar" jawab Jessika.
Kini mereka sudah sampai di kamar, Jessika meletakan jas dan juga tas milik suaminya itu di meja.
"Aku ingin melihat mereka"
"Eits, jangan!" Cegah Jessika saat Angga akan melangkah keluar menuju kamar anak mereka.
"Kenapa?" Tanyanya
"Bersih-bersih dulu, setelah itu kamu boleh bangunin mereka. Lagian mereka udah lama tidurnya"
Angga pun mengangguk pelan, meski dirinya sangat merindukan anak-anak mereka tapi ia tahan, karena ia juga sadar badannya penuh kuman dan rasa gerah masih menyelimuti tubuhnya.
Jessika menyiapkan baju untuk suaminya, ia mencari kaos di lemari.
Angga melihat istrinya yang begitu cekatan tersenyum. Ia tak pernah menyangka akan memperistri seorang siswi didiknya. Itu tak pernah terniat sama sekali tapi Angga begitu beruntung dan bahagia bertemu dengan Jessika, meski pertemuan mereka sedikit tidak baik namun Angga sekali lagi katakan bahwa dia bahagia bersama Jessika.Dan pernikahan mereka kini sudah menginjak tiga tahun, dan mereka telah dikaruniai dua anak kembar.
Arsya anak laki-laki pertama yang lahir dan Arsyi anak kedua perempuan, jarak mereka lahir hanya sekitar lima menit, dan kini usia mereka akan menginjak dua tahun.Ia tak menduga bahwa kehilangan anak pertama waktu itu digantikan oleh Tuhan dengan yang lebih, Tuhan memberikan dua sekaligus.
Angga tidak bisa berkata-kata lagi selain bahagia saat mengetahui Jessika tengah mengandung anak kembar. Saat lahir pun Angga selalu ada disisi Jessika. Tangis haru dan bahagia pun meledak saat anak mereka lahir, sehat ibu dan anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Teacher [Completed]
RomanceCerita lanjutan dari My Love My Teacher (30-End)