Author's Notes

1.7K 136 40
                                    

Banyak yang bilang, Karya seni itu mencerminkan Senimannya.

Dan diantara semua FF Author, FF ini yang paling mencerminkan Author.

Semisalnya, ada beberapa sifat Taehyung yang merupakan sifat Author. Tapi gak semua.

Ada beberapa pengalaman yang dialami Taehyung yang juga merupakan Pengalaman Author. Tapi gak semua juga. Ada yang Author lebih-lebihin. Ada juga yang Author kurangin karna Privasi.

Author curhat dikit boleh gak?

Author pernah Trauma sama cewek waktu Author kelas 1 SMK. Waktu itu Author pacaran sama temen sekelas.

Mungkin itu salah Author juga sih kayaknya. Soalnya Author nembak dia pas dia baru aja putus sama pacarnya. Waktu itu dia nerima. Tapi besoknya langsung minta putus. Mungkin dia masih bimbang sama perasaannya. Mungkin dia belum bisa move on. Soalnya dia pas minta putus itu bilang kalo dia lagi butuh waktu buat sendiri untuk sementara.

Tapi tahu gak? Besoknya dia malah pacaran sama Kakak Kelas. Vngke gak sih? -_-.

Dari itu Author Trauma sama cewek. Author gak mau pacaran lagi. Tapi Author malah suka sama Cowok waktu kelas 2 SMK nya. Dan Author gak mau bahas.

Terus pas Author kelas 3 SMK Author balik lagi suka sama Cewek nih. Jadian juga dari bulan November sampe Maret. Kenapa putus? Ya karna si cewek nya agak Kurang Ajar. Dia ketemuan sama cowok lain. Author tahu dari temennya.

Dia juga sering ngecek-ngecek HP Author. Tapi Author gak masalah karna gak ada apa-apa. Tapi giliran Author mau pinjem HPnya, dia gak ngebolehin masa? -_-. Sama sekali gak boleh. Author curiga dunds. Dan bener aja. Dia ada temen deket cowok lain. Belum dia dia balikan sama mantannya. Kira-kira Sakit gak sih digituin?

Author akhirnya Trauma sama cewek lagi. Dan membuat Author suka sama cowok lagi. Dan alhasil, cowok itu juga sama, Nyakitin Author sampe akhirnya Author udah gak percaya lagi sama yang namanya Cinta. Bagi Author, Cinta itu menyakitkan.

Tapi gak sampai disini doang. Ada cewek yang bikin Author sembuh dari Trauma. Author percaya sama Cinta lagi dan Author suka sama Cewek lagi. Tapi kali ini gak sampe jadian. Karna sebelum Author jadian, dia sempet cerita kalo dia suka sama seseorang. Makanya Author gajadi tembak dia.

Sejak itu Author sadar kalo kisah cinta Author itu gak pernah mulus. Ga pernah bagus sejak awal Author pacaran.

Pacar pertama Author, ngejauh gtu aja. Tiba-tiba ilang. Ketemu gak ngomong sama sekali. Saling acuhin. Sakit gak sih?

Terus yang selanjutnya sama aja. Author ditolak, kalo diterima paling cuman dimanfaatin atau diselingkuhin.

Makanya sekarang Author udah bener-bener ga percaya sama Cinta lagi. Sama sekali ga percaya. Author geli, merinding, jijik kalo liat orang pacaran. Atau pas Author denger kata-kata Romantis, gombal dan semacamnya.

Kayaknya Author Philophobia deh sekarang. Tapi gpp. Author udah puas sama Kasih Sayang dari Orang Tua, Adek-adek sama Nenek Kakek Author. Seenggaknya Author tahu betul mereka gak akan nyakitin Author kayak Cinta sama orang lain.

Di FF ini memang Si Taehyung akhirnya sembuh karna Si Jisoo.
Tapi Author belum. Author sengaja bikin Happy Ending karna Author gamau bikin Readers Kecewa.

Temen Author bilang, Trauma itu bisa sembuh. Tapi kalo si penderita Trauma mau sembuh. Mau membuka dirinya.

Well, Author gak mau sembuh. Biar aja Author Trauma sama Cinta. Biar aja Author Philophobia. Author gak mau buat kesalahan yang sama lagi. Author gamau jadi Bucin lagi. Author gamau disakiti lagi.

Overall, makasih udah dengerin Curhatan Author ya guys. Hope you enjoy the story. Dan jangan terlalu dipikirin apa yang Author curhatin. Author cuman pengen didenger aja. Itu udah lebih dari Cukup.

Thankyou so much guys and see you in my next Fanfiction.

Bye.

💗
sadeyedboy

Beautiful Trauma | VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang