Daritadi Seokjin gaberhenti bolak-balik ke rumah sebelah,sibuk banget sampe ngga merhatiin anak sama suaminya yang dari tadi udah masang muka kesel banget.
"Pah,Mama kenapa sih?" tanya Soobin yang duduk deket Namjoon di ruang tengah,bingung dia tuh liat mamanya mondar-mandir gajelas gitu.
"Temen Papa sama Mama mau pindah ke rumah sebelah,jadi mama kamu pengen bantu ngurusin" jawab Namjoon dengan muka yang melas banget.
"Orang yang mau pindahan kenapa Mama yang sibuk,sampe aku dicuekin daritadi" Soobin bersedekap,mirip bocah padahal badan segede gaban.
"Kamu kira kamu doang yang dicuekin? Suaminya aja dicuekin,apalagi anak durhaka kaya kamu" jawab Namjoon songong banget,bikin jiwa kedurhakaan Soobin bangun.
"Enak aja,aku durhaka sama Papa doang ya.Sama Mama aku anak nurut,mana mau aku durhaka sama Mama" Soobin mulai nyolot.
"Lagian aneh banget Mama mau nikah sama Papa,jangan-jangan Papa dulu melet Mama? Iya kan? Ngaku aja!"
Astaghfirullah,Soobin emang durhaka:(
"Enak aja ya kalo ngomong,kalo Mama ngga nikah sama Papa.Mana bisa kamu lahir di dunia?"
Namjoon nyolot,bikin ruangan rame padahal ada 2 manusia doang:(
"Ya bisa jadi malah aku yang jadi jodoh Mama kan!"
Namjoon nyebut,dia udah ancang-ancang buat nimpuk Soobin pake bantal tapi tiba-tiba ada yang getok pala dia dari belakang.
"Mau ngapain anak gue hah?!"
Seokjin dengan tatapan sangarnya yang mirip induk ayam yang baru aja netesin anaknya itu melotot ke arah Namjoon.
"Engga mau diapa-apain kok,yang"
Dengan muka melasnya itu Namjoon usap kepalanya sambil nahan sabar liat sang anak udah ngejek dia tanpa diketahui Seokjin.
"Mah,papa mau nimpuk Ubin tadi"
Soobinnya malah ngadu,bikin Namjoon tambah greget buat ngerubah Soobin jadi wujud sperma lagi.
"Kamu juga ngga boleh gitu sama Papa,kamu harus nurut sama Papa.Ngga boleh durhaka gitu,emang kamu mau dikutuk jadi batu menangis?"
Soobin kicep denger Seokjin ngomong gitu,padahal kan biasanya Seokjin belain dia.
Namjoon yang liatnya malah ngerasa puas,sambil nahan ketawa dia senyum ngeledek ke Soobin.
Soobinnya kesel,mau ngerauk muka Papanya tapi takut dikutuk beneran jadi batu menangis.Ngga mau dong dia jadi batu menangis ntar ngga ganteng lagi:)
"Daripada kalian berantem mulu mending jemput Jungkook sama anaknya ke Bandara."
"Lho,kok dijemput? Emang Taehyungnya kemana,Yang?" tanya Namjoon
"Taehyung masih ada kerjaan,jadi mending kalian yang jemput"
"Soobin ngga mau ikut Mah"
"Kamu harus ikut,tante Kookie punya anak yang manis banget.Kamu harus bisa jadi temen dia,dia lebih tua dari kamu dikit"
Soobin melenguh,dia males banget tapi juga ngga bisa ngebantah perintah Mamanya.
Dipikir kayaknya temen Mama ini spesial banget sampe Mamanya ini jadi sangat sibuk buat nyiapin pindahan mereka.Jadi ya Soobin harus bantu juga.
.........
Soobin ngga ada henti-hentinya ngomel dari tadi,Namjoon cuma bisa elus-elus dada sambil nyebut.
"Emang mereka spesial banget apa sih Pa? Sampe ngerepotin banget gini kan kesel jadinya"
Lagi-lagi Soobin ngedumel,karena ngga mau ambil pusing Namjoon cuma diem ngga ngeladeni dan milih buat ngedarin pandangan di sekitar Bandara.
"Malah pur-pura budeg,budeg beneran tau rasa"
Namjoon ngga tahan
"Anakku tersayang,kamu diem dulu bisa ngga? Ntar juga kamu tau orangnya gimana.Bacot mulu lu dari tadi"
Soobin kicep
"Kak Namjoon!"
Soobin nengok ke belakang,begitu juga Soobin.
Disana ada cowok manis lagi lambaiin tangan ke arah mereka.
"Kookie!"
Orang tadi nyamperin mereka
"Kak Jin mana?" tanyanya
"Dia sibuk ngurusin rumah,jadi kakak sama anak kakak aja yang kesini"
Jungkook nengok ke arah Soobin terus senyum,Soobinnya melongo mulu daritadi.
Ngga kuat dia tuh liat manusia secantik dia selain Mamanya.
"Oh,ini Soobin ya?"
Soobin yang ditanya ngangguk
"Anak tante juga seumuran sama kamu,tapi tuaan dikit.Dia lagi ke toilet bentar,kamu nanti temenan ya sama dia"
Soobinnya ngangguk,lagi.
"Onjun! Sini sayang!"
Jungkook manggil seseorang yang lagi planga-plongo kaya kebingungan,yang ngga jauh dari tempat mereka ngobrol.
Yang dipanggil pun nyamperin.
Soobin melongo,dia bener-bener terpesona sama orang yang mendekat ke arah mereka.
Ternyata ada bidadari lain di dunia ini selain Mama Seokjin,pikir Soobin.
"Nah Soobin,kak Namjoon.Ini anak aku,namanya Yeonjun"
Jungkook memperkenalkan orang tadi,bikin yang lagi diperkenalkan ngeluarin senyum manisnya.
Soobin....
Mimisan:)
TBC
Gatel banget tanganku buat publish ini wkwk:'v
BETAPA BAHAGIANYA HATI INI LIAT SOOJUN BERLAYAR HUHUHU(╥﹏╥)ini tadi mereka Vlive pertama kalinya,tapi aku ngga nonton(╥﹏╥)
Foto ini aja dapet nyolong difacebook dari akun Rineta Ayuna(╥﹏╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || SooJun || YeonBin || TXT
FanfictionBaca dulu aja,baper atau enggaknya belakangan(づ ̄ ³ ̄)づ Soobin on top,Yeonjun bottom (!) Fujo area start = 7 Maret 2019 end = -