💔

2.6K 433 197
                                    

Yeonjun ngga pernah nyangka kalo apa yang selama ini dia percayakan ke Soobin itu mudah dihancurkan.

Belum genap 2 bulan mereka pacaran, tapi semudah itu Soobin ngelepas dia.

Udah capek dia nangis, matanya juga udah bengkak dari kemarin.

Bahkan dia juga sama sekali ngga mau buka jendela atau balkon kamarnya biar ngga liat Soobin.

Hatinya hancur, hancur banget.Mungkin bukan cuma hatinya, tapi harga dirinya juga ikut hancur.

Semua ini gara-gara kejadian kemarin di sekolah, dimana dia liat sendiri Soobin lagi berduaan sama orang lain.

Bukan cuma berduaan sih, mereka pelukan.

Mesra banget, sampe Yeonjun mikir itu cuma mimpi.

Inget kejadian itu sama aja menabur garam diatas luka, tapi sama sekali Yeonjun ngga bisa lupain itu.

Yeonjun terusik sama suara ponsel yang berdering daritadi, pas dilihat ternyata ada panggilan dari Wooseok.

Meski males,dia tetep angkat telefonnya.

"Halo"

"Jun,lu gapapa?"

"Menurut lu gimana?"

"Maafin gue Jun,gue ngga bisa cegah itu"

"Ngapain lu minta maaf?

"..."

"Lu juga sama kan kaya gue?"

"Seharusnya gue bisa bikin Hyuka suka sama gue"

"Bukan lu yang salah, mereka yang salah"

Yeonjun udah ngga kuat buat nahan air matanya.

"Harusnya mereka yang minta maaf,mereka yang salah..hiks..mereka yang salah Seok..hiks"

"Jun, jangan nangis lagi duh.Jadi tambah merasa bersalah nih gue"

"Seok,kenapa sih harus gue yang kaya gini? hiks.. Kenapa mereka tega sama gue? hiks.."

"Harusnya gue abisin Soobin aja ya waktu itu? Ah nyesel gue biarin dia pergi gitu aja"

"Seok, gue kurang cantik ya? Apa badan gue kegendutan? Apa gue terlalu galak sama Soobin? Apa gue.. hiks.. gue kenapa Seok? hiks.."

"Ngga Jun, lu sempurna elah jangan nangis dong"

Yeonjun matiin telefonnya, rasanya sekarang dia ngga bisa berbuat apa-apa.

Hatinya terluka, tapi sakitnya menjalar ke seluruh tubuhnya sampe dia ngga sekolah hari ini.

Ingatannya melayang-layang ke kejadian kemarin, kejadian yang menimbulkan luka.

kemarin

"Yang, aku keluar dulu ya"

Yeonjun yang lagi enak-enaknya nyender jadi bingung liat Soobin yang tiba-tiba bangun dari duduknya.

"Mau kemana?"

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang