Udah hampir sebulan hubungan SooJun kita berlangsung.
Hari-hari yang dipenuhi omelan Yeonjun,dan godaan Soobin mewarnai kehidupan kapal kita ini.Soobin udah terbiasa sama sikap manja,galak,ngambekan,juga sikap tsundere dari Yeonjun.
Yeonjun juga udah terbiasa sama sikap Soobin yang kegatelan,godain orang sana-sini giliran Yeonjunnya ngambek dianya sedih.
Untung aja Soobin itu ganteng,jadi ngga mudah lah bagi Yeonjun buat ngelepas dia.
Ditambah lagi saingannya yaitu Hyuka sekarang lagi deket sama Wooseok temennya Guanlin,jadi Yeonjun gak terlalu takut kaya dulu:)
Awalnya dia kaget pas Hyuka deket sama Wooseok,tapi yang bikin lebih kaget itu Hyuka pengen semein Wooseok:(
Kalian tau kan si Wooseok? Ceesnya Guanlin yang badannya menyerupai Namsan Tower itu.
Kan galucu kalo mereka pacaran dan Hyuka jadi semenya,pas mau ciuman si uke harus jongkok biar si seme bisa nyium:(
Gaboleh.
Seme harus lebih tinggi dan macho dari uke,seperti kapal SooJun kita ini:)
Soobin sama Yeonjun sekarang udah siap berangkat sekolah,dan daritadi tuh siap doang tapi ngga berangkat-berangkat.
Masalahnya ada di motor Soobin yang kempes tepat di ban belakang,gatau kenapa bisa kempes.
Mungkin bannya gakuat ditumpangi Yeonjun tiap hari:)
"Yang,jalan aja ya.Ngga mungkin bisa ditumpangi ini,meski dibawa ke bengkel dulu"
Soobin memelas ke Yeonjun,berharap dia mau diajak jalan.
Sebenernya Yeonjun gamau jalan,tapi ya kalau dipaksa ditumpangin kan ini gabaik.
"Yaudah lah mau gimana lagi? Emang ya ini motor kamu tuh harus diganti sama yang baru"
Anjir,holang kayah mah ya motor kempes di ban doang harus beli yang baru:)
"Ini kempes juga kayaknya gakuat gara-gara dipake boncengin kamu"
Soobin keceplosan ngomong gitu,Yeonjun yang denger udah nyiapin jurus maung beranaknya.
"Jadi maksud kamu aku gendut gitu?"
Soobin udah siaga 45,sambil merutuki kebodohannya yang gatau nurun dari siapa itu dia nyari alesan biar ngga bikin ukenya makin ngamuk.
"Anu yang,bukan gitu maksud aku kan kalo aku boncengin kamu tuh aku suka ngga nyadar nabrak paku saking nikmati waktu bareng kamunya hehe"
Yeonjun mendelik,mana percaya dia sama alesan begituan:)
"Dikira bakal percaya apa ya"
Yeonjun jalan ninggalin Soobin yang lagi mikorin 1001 cara buat mencegah ukenya ngambek.
"Yang,jangan marah"
Soobin memelas untuk keberapa kalinya dihadapan Yeonjun.
"Aku ngga marah,kan emang aku agak ngisi"
Soobin yang denger kata 'ngisi' udah berpikiran kemana-mana.Maklum,mereka pernah anu-anu dulu jadi wajar lah kalo Soobinnya ambigu:)
"Kamu ngisi yang? Serius?"
Yeonjun natep aneh ke arah Soobin yang mukanya antusias banget,setelah paham sama isi pikiran Soobin akhirnya ditampolah muka ganteng pacarnya itu.
"Bukan ngisi itu,edan! Badan gue nih berisi,berisi artinya gendut bukan bunting!"
Soobin yang ditampol malah cengengesan.
"Kali aja kan ngisi beneran,aku jadi Papa"
Abis ngomong gitu Soobin cekikikkan kaya orang kesurupan,sedangkan Yeonjunnya malah geli.
"Yakali baru gituan sekali jadi anak."
"Yaudah kalo gitu ayo gituan lagi biar jadi anak" dengan santainya Soobin ngomong gitu.
Yenjun nampol Soobin buat yang kedua kalinya di pagi hari ini.
Soobin ngga tau aja kalo dia ngomong gitu tuh bikin kokoronya Yeonjun berbunga-bunga,tapi kan Yeonjun gamau keliatan ngarep heheh.
"Aduh yang sakit,galak bener sih"
Soobin ngelusin kepalanya yang ditampol Ueonjun tadi.
"Abisnya ya kalo ngomong suka ngga dijaga" ucap Yeonjun.
Tin tin
Lagi asiknya jalan berdua,ada yang klaksonin mereka dari belakang.Pas mereka nengok ke belakang ternyata ada Woojin yang lagi bawa motor sekupi boncengan sama Daehwi.
"Ciaahhhh pasangan hangat jalan kaki berduaan kaga modal amat"
Woojin berhenti terus ngeledek mereka,ngunjak emang nih si item:)
"Yee biarin dong,yang penting berdua terus tebar keromantisan."cetus Soobin
"Buat apa tebar keromantisan tapi ngga keren,iya gak Jin?" balas bales Daehwi terus ketawa bareng Woojin.
Dasar cabay mereka berdua:)
"Jin,gue bareng kalian ya.Capek ini gue"
Yeonjun melas ke Woojin
"Kuy lah kita bareng" ajak Daehwi
Yeonjun mau naik ke motor Woojin tapi ditarik sama Soobin.
"Gak.Gabisa! Masa gue jalan sendirian sih yang yaampun"
"Terus lu mau gue jalan bareng lu,terus gue pingsan gitu?"
Yeonjun ngelepas tangan Soobin,terus naik ke motor Woojin.
"Yang..."
Muka Soobin udah memelas,sedangkan si buluk malah nyengir mulu ngeledek Soobin.
"Dadahh Soobin sayang~ Semangat ya jalan kakinya,kalo bisa ngga usah pake naik bis~ Dadah~"
Mereka berangkat ninggalin Soobin yang lagi sedih,sampe hampir nangis.
Yang bikin sedih tuh bukan cuma karena ditinggalin,tapi karena liat pacarnya bonceng gayor tiga macam cabay.
Mana mereka cantiq semua kan bisa-bisa dicegat seme binal di jalan:'(
Puk-puk Soobin,hatinya terguncang:)
TBC
Aku lagi gaada ide makanya bikin ginian aja wkwk.
Btw,kalian udah liat video baru di akun yutub TXT?:') Kalo udah,pasti hati kalian terguncang kaya aku heheh:)
Besok,tulis nc ngga? adegan 'gituannya' SooJun gitu🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || SooJun || YeonBin || TXT
FanfictionBaca dulu aja,baper atau enggaknya belakangan(づ ̄ ³ ̄)づ Soobin on top,Yeonjun bottom (!) Fujo area start = 7 Maret 2019 end = -