Beomgyu lagi mondar-mandir di depan Mama-Papanya yang lagi elus-elusan di ruang tengah,mikirin perkataan Taehyun yang masih aja belum nyantol di otaknya itu.
"Kamu kalo mau mondar-mandir gitu mending jadi pelayan di kafe mang Jeyop,biar berguna dikit" kata Yoongi yang udah kesel liat anaknya itu.
Beomgyu gak gubris dan masih lanjutin acara mondar-mandirnya,sampe akhirnya mamanya rada kesel juga liatnya.
"Kamu kenapa sih gyu?" tanya Jimin lembut,beda sama Papanya.
"Gatau ma,lagi bingung nih" jawab Beomgyu
"Bingungnya kenapa?" tanya Jimin
"Ih gatau,orang lagi bingung" jawab Beomgyu yang masih lanjut mondar-mandir.
Tadi melongo mulu,sekarang mondar-mandir terus:)
Gini nih jadinya gara-gara pas lahir diadzaninnya sambil ngerapp:)
Karena makin dipikirin,makin penasaran.Jadilah Beomgyu nyari orang yang mungkin bisa dijadiin temen curhat,pas gitu dia keinget Yeonjun.
Beomgyu buru-buru ngambil kunci motor dan pergi keluar rumah.
"Mau kemana sayang?" teriak Jimin yang liat anaknya yang buru-buru keluar malam-malam gini.
"Yah,dikacangin"
......
Tok tok tok
"Permisi.."
Beomgyu sekarang udah di depan rumah Yeonjun,dia kasih salam daritadi tapi ngga ada yang nyaut-nyaut dari dalem rumah.
Baru aja mau ngetok lagi,pintu rumahnya kebuka dan ternyata Soobin yang bukain pintunya.
"Maap,lagi ngga menerima sumbangan"
Soobin langsung nutup pintunya lagi tapi keburu ditahan sama Beomgyu.
"Yeonjun mana?" tanya Beomgyu ngegas.
"Di jongol"
Soobin ini ya,kayaknya hobi banget nyari keributan:)
"Serius nyet" ketus Beomgyu
"Ye ngegas amat pak"
Ga lama ada Yeonjun keluar
"Eh,Beomgyu ada apa? Kok tumben mau kesini ngga ngabarin dulu?"
"Ada urusan penting kak" jawab Yeonjun
"Urusan penting apaan lu?" tanya Soobin yang udah siaga 1 takut Yeonjunnya diculik.
"Boleh masuk dulu ngga? Gaenak bat anjir masa berdiri depan pintu gini"
"Ahiya lupa,ayok masuk"
Yeonjun udah nawarin masuk ke Beomgyu,sedangkan Soobin udah was-was aja dari tadi.
Mereka duduk di ruang tamu,kebetulan orang tua Yeonjun lagi gaada.
"Jadi,urusan pentingnya apa?" tanya Yeonjun yang udah duduk di depan Beomgyu
Beomgyu tarik nafas dulu,baru dia ceritain kejadian siang tadi.
......
Setelah ceritain semua ke Yeonjun,akhirnya Beomgyu dapet pencerahan.
Taehyun suka sama dia,dan Beomgyu baru nyadar beberapa menit yang lalu.
Dipikirannya sekarang cuma ada rasa sesal.
Bisa-bisanya dia ngga peka sama perhatiannya Taehyun selama ini:(
Sesampainya di rumah Taehyun,dia liat Taehyun lagi liatin langit dari jendela kamarnya,karena kamar Taehyun tepat banget di lantai atas dan ngadep ke depan rumah.
"Tae!"
Taehyun yang lagi asik mandangin langit langsung nengok ke asal suara,langsung biru-buru keluar rumahnya.
"Ngapain malem-malem gini kesini?" tanya Taehyun sesampainya di depan rumah.
Bukannya jawab pertanyaan Taehyun,Beomgyu malah langsung meluk Taehyun.
Yang dipeluk malah mematung,gatau harus gimana.
"Tae..Maafin gue"
"Maaf buat apa?"
"Maafin gue yang baru ngerti perasaan lu.."
Taehyun udah mau nanis aja,tapi masih dia tahan.
Beomgyu ngelepas pelukannya,terus sekarang dia natep Taehyun yang matanya merah nahan tangis.
"Sekarang gue gatau ini cinta atau bukan,tapi gue ngga bisa terus-terusan nyakitin lu"
Taehyun masih diem
"Gue,mau kita lebih sebagai teman"
Taehyun makin menunduk,dia seneng.Tapi dibalik itu dia juga takut,takut kalo Beomgyu ngga serius sama kata-katanya.
"Kalo lu lakuin itu cuma karena kasihan sama gue,mending gausah gyu"
Taehyun beraniin matanya buat natep balik Beomgyu
"Ngga.Gue ngga lakuin ini karena gue kasihan sama lu,tapi hati gue sendiri yang pengen kaya gini" jawab Beomgyu serius.
Sekarang Taehyun udah nangis,Beomgyu yang liat jadi panik.
"Tae,jangan nangis.."
"Jangan mainin perasaan gue.."
"Ngga bakal Tae,yaampunn jangan nangis.Tar dikira orang gue ngapa-ngapain lu."
Taehyun berusaha buat nahan tangisnya sekarang
"Terus,kak Yeonjun gimana?"
"Udah gue ikhlasin buat Soobin"
Taehyun senyum dengernya,Beomgyu yang liat Taehyun senyum ikutan senyum.
"Jadi gimana? Kita sekarang bisa lebih dari temen?" tanya Beomgyu yang dibales anggukan Taehyun.
Beomgyu langsung meluk Taehyun,dan Taehyun bales pelukan Beomgyu.
Jadi,gitulah awal jadinya kapal BeomTae disini.Dihiasi langit terang bertabur bintang,beda sama kapal awal mula kapal SooJun dulu:)
Awalnya Beomgyu masih agak canggung,tapi kelamaan dia terbiasa dan perasaan dia ke Yeonjun juga hilang.
Sekarang hatinya 100% milik Taehyun
TBC
garing bener wkwk etapi aku syuka😚
Akutuh ya gak bisa nahan tangan buat ngga nulis kalo liat kalian banyak komentar yang bikin aku makin semangat😂
Uwuuu sayang readersku( ˘ ³˘)♥
Chapter selanjutnya bikin apa ya???
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || SooJun || YeonBin || TXT
FanfictionBaca dulu aja,baper atau enggaknya belakangan(づ ̄ ³ ̄)づ Soobin on top,Yeonjun bottom (!) Fujo area start = 7 Maret 2019 end = -