Tilu🐾

5.3K 813 222
                                    

Coolbin

Coolbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Slide>

1345 ♥ Onjunie,Pingkeujin,and 1343 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1345 ♥ Onjunie,Pingkeujin,and 1343 others

Coolbin Tolong itu yang namanya Kim Namjoon,bawa mama gue pulang cepet!

#Papablangsak #Kangenmama #akusedih #Papaalay #Mamacantik
#papadurhaka

34 Comments

Momkie kak @Pingkeujin cepet pulang,Soobinnya nginep terus di rumah takut Yeonjun jebol

Pingkeujin maafin mama ya sayang @Coolbin papa kamu masih belum selesai kerjaannya

Pingkeujin yaampun @Momkie kalo gitu Soobin suruh tidur sama Taehyung aja,biar aman hehe

Coolbin ma @Pingkeujin nanti kalo pulang biar Soobin baku hantam sama @Arem_RM tuman dia

Arem_RM SOKIN SINI KITA BAKU HANTAM @coolbin

Pingkejin BERANI HAH SENTUH ANAK GUE! @Arem_RM

Coolbin HAJAR MAH! TUMAN TUH!

Momkie Yaampun,kok malah berantem sih @Pingkeujin @Arem_RM @Coolbin

Onjunie Ini nih yang katanya ajaran Papanya yang ngga bobrok:) @Coolbin

Coolbin Tapi kalo sama uke,aku baik kok yang:) @Onjunie

Arem_RM alus banget ya anak papa sama ukenya @Coolbin

Coolbin iya dong,kan didikan papa @Arem_RM

Pingkeujin Nah kan adem kalo akur gini:) @Arem_RM @Coolbin

......

Seokjin sekarang senyam-senyum liat tingkah anak sama suaminya itu.

Baru aja tadi komentar ngegas,tapi langsung adem ayem.Mengingatkan dia sama kenangan-kenangan keluarga kecilnya itu.

Udah jadi hal biasa Namjoon sama Soobin berantem,bahkan gara-gara hal kecil doang.

Kadang mereka berantem rebutan Seokjin,kadang rebuatan makanan,dan rebutan apa aja yang bisa di rebutin.Asal jangan rebutan Yeonjun aja ya:)

Bahkan pernah mereka berantem pengen tidur bareng Seokjin,karena Seokjinnya kesel akhirnya Seokjin gamau tidur bareng mereka berdua.Pagi-paginya pas diliat,eh malah mereka yang kelonan.

Tingkah konyol Namjoon itu nurun semua ke Soobin,sampe ke bucinannya juga nurun ke Soobin.

Tadi pagi aja Seokjin dapet laporan dari Jungkook kalo dia mergokin anak mereka lagi kelonan di kamar.

Setiap Soobin nginep pasti langsung Yeonjunnya diintrogasi,'semalem diapain Soobin' 'segelnya masih tertutup kan' dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Tapi yang ditanya pasti Yeonjun soalnya kalo yang ditanya itu Soobin,gabakal bener jawabannya.

"Lagi liatin apa sih?" tanya Namjoon sambil peluk dia dari belakang.

"Nih liat komenan kamu sama Soobin"

Namjoon liat ke hp Seokjin terus senyum.

"Ayok beres-beres,kita pulang sekarang" Namjoon lepas pelukannya

"Emang udah selesai acaranya? Katanya sampe besok"

"Ngga papa pulang duluan,nanti aku minta ijin sama atasanku"

Seokjin senyum,dia tau Namjoon ngajak pulang pasti karena Soobin.Galak-galak ke anak juga dia tuh sayang banget:)

Padahal pertemuan ini penting,karena disini perwakilan perusahaan ngadain rapat dan hal-hal lainnya sampe 3 hari.

Dan karena dia ngga bisa jauh-jauh dari Seokjin,dia ngajak Seokjin kesini.Sekalian bikin adek baru buat Soobin:)

Eh ini baru 2 hari aja Namjoon mau pulang,demi sang anak.

Seokjin bener-bener bersyukur sama kebahagiaan di keluarganya itu.Dan dia selalu berdoa supaya kebahagiaan itu ngga akan pernah hancur.

Sebagai NamJin shiper author cuma bisa berucap,Aminnnnn:')

TBC

aku gatel banget sumpah buat publish ini(´∀`)♡

Ayo ajak yang lain numpang kapal ini shyaaayyyy(´∀`)♡

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang