Genepbelas🐾 (Cemburu 2)

3.3K 562 244
                                    

Soobin ngebut di sepanjang jalan ke rumah Hyuka.

Bukan karena dia pengen cepet-cepet ketemu Hyuka,tapi dia pengen lampiaskan emosi dia di jalanan ini.

Paling kalo sampe jatoh dianya modar,Yeonjun bunuh diri,cerita ini tamat:) g.

Soobin daritadi ngerutukin dirinya yang udah bikin bidadari itu nangis.Harusnya dia sabar,harusnya dia dengerin Yeonjun bukannya malah emosi gini.

Tapi ini udah terlanjur,pasti Yeonjun juga lagi sedih banget.

Sesampainya dia di rumah Hyuka,Soobin liat udah ada Wooseok di depan rumah Hyuka.

"Ngapain lu disini?" tanya Soobin ketus

"Harusnya gue yang nanya,lu ngapain kesini?" Wooseok nyolot

"Ya gue mau main-main lah sama Hyuka" Soobin sengaja mancing emosi Wooseok,soalnya gedeg banget dia tuh sama Wooseok.

Wooseok udah ngepelin tangan nahan emosi.

"Berani lu main-main sama dia?!"

"Ya kenapa kaga berani? Lu aja berani peluk-peluk pacar gue!"

"Gue meluk dia karena gue seneng bisa naik di panggung itu! Dan gue meluk dia,karena dia temen gue!"

Sekarang tangan Wooseok udah mencengkram baju Soobin.

"Gue juga main-main sama Hyuka karena kita temen"

Bukannya takut,Soobin malah makin nantangin Wooseok.

Bugh!

Akhirnya satu bogeman mendarat di pipi Soobin,jelas Soobinnya jadi oleng.

Ngerasa gaterima Soobin bales mukul Wooseok.

"Berani lu mukul gua,anjing!"

"Lu pantes dipukul! Kelakuan lu jelas banget keliatan bales dendam ke gue sama Yeonjun kan?!"

Soobin malah smirk ke Wooseok,bikin Wooseok semakin tertantang buat mukul dia.

Hyuka yang daritadi cuma mantau dari dalem langsung keluar pas mereka mulai baku hantam.

"Kak! Kak udah! Jangan berantem!"

Hyuka coba misahin mereka,tapi ngga bisa soalnya badan dia terlalu kecil buat misahin kebo sama sapi berantem.

"KAK! UDAH JANGAN BERANTEM!!"

Hyuka lagi-lagi teriakin mereka tapi mereka tetep aja berantem.

Bayangin aja ya,2 laki-laki berbadan bongsor lagi baku hantam.Hyuka yang seimut itu bisa apa?

Karena tau kalo dia teriak gabakal selesaiin pertengkaran mereka,Hyuka jadi inget dulu dia pernah misahin kucing berantem pake aer.

Dia liat selang yang sering dia pake buat nyiram taneman,langsung dia nyalain keran yang tersambung diselang buat nyiram mereka.

Akhirnya ide Hyuka itu berhasil buat misahin Soobin sama Wooseok.

Sekarang dia natep garang ke dua manusia berbadan bongsor tapi berotak piyik itu.

"Kalo mau berantem jangan disini!" bentak Hyuka.

"Ka,maafin kakak.Kakak ga maksud apa-apa sama Yeonjun"

Wooseok yang daritadi emang nungguin Hyuka keluar rumah langsung nyaut aja.

"Hyuka ngga marah,cuma Hyuka kesel aja liat Kak Soobin jadi berantem sama Kak Yeonjun gara-gara Kak Wooseok."

"Kak Soobin,kalo emang kakak kesini cuma buat bales dendam ke Kak Yeonjun mending kakak pulang aja.Pasti Kak Yeonjun bakal marah kalo tau kakak kesini"

Soobin diem sejenak mikirin apa yang Hyuka bilang.

Dia pengen balik buat nemuin Yeonjun,tapi dia lagi kesel banget.Jadi dia bingung mau ngapain:(

"Kakak harus bisa ngertiin mereka,aku aja juga bisa ngerti.Masa kakak ngga bisa sih?" tambah Hyuka.

Soobin diem,Hyuka bener.Dia harus bisa ngertiin mereka berdua,karena dia itu seme gaboleh ambekan.

"Gue balik"

Dengan buru-buru Soobin balik,Wooseok yang liat jadi terharu.Gak nyangka dia tuh sama uke yang sok-sokan jadi semenya ini ternyata bisa dewasa:')

......

Udah sekitar sejam Yeonjun duduk di balkonnya sambil nangis ngebayangin kejadian yang baru aja terjadi.

Hatinya sakit,banget.

Tapi ini juga gara-gara dia sendiri,dan dia juga tau kalo Soobin jauh lebih sakit.

Dia nyesel udah bohong gitu ke Soobin,tapi dia kaya gitu karena emang dia takut Soobin marah karena dia pelukan sama Wooseok.

"Sayang.."

Panggilan itu buyarin semua lamunan Yeonjun,dia liat ada sosok yang daritadi bikin dia nangis di sebrang balkon sana.

Yeonjun gelengin kepala karena dia yakin dia cuma halusinasi.

Tapi pas orang itu nyebrang balkon,dia sadar kalo itu beneran Soobin.

Soobin langsung meluk Yeonjun yang duduk ngga berdaya itu,badanya gemeter.

Ternyata Soobin nangis:'(

Yaallah bucin sekali:')

"Maafin aku udah bentak-bentak kamu tadi"

Yeonjun makin nangis aja liat Soobin kaya gitu,dia ngga nyangka kalo Soobin secepet itu membaiknya.

"Jangan nangis.."

Soobin ngangkat wajah Yeonjun yang penuh air mata,dia ciumi semua bagian wajahnya Yeonjun.

Gatau ini dia lagi sedih apa lagi mesum:)

Yeonjun berhenti nangis,terus natep mata Soobin yang juga lagi berair.

"Maaf..."

"Ngga,kamu ngga salah.Harusnya aku bisa ngertiin kamu,maafin aku ya.."

Soobin meluk Yeonjun,Yeonjun bales pelukan Soobin.

Akhirnya masalah mereka selesai begitu aja:)

Padahal baru tadi bentak-bentakkan,eh sekarang udah peluk-pelukkan aja.

Inilah yang disebut keajaiban dari 'Bucin'

Soobin yang bucinnya kelas kakap,sampe uke nya yang salah pun tetep dia yang ngerasa bersalah:)

Semoga kita semua diberi jodoh lelaki semacam Soobin ya dari segi apapun:)

TBC

Tadinya mau dibikin putus,tapi garela:')
Ini aku yg nulis,tapi aku malah geli bacanya wkwk

Ini ff baru 10 hari tapi udah dapet nembelas chapter anjir rajin bat aku ya:'v

Buat chapter selanjutnya kalian boleh request ya:)

Aku takut kelyan bosen baca ceritaku:'(

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang