Sekarang udah jam 8 malem, tapi sedari sore ini Soobin gamau beranjak dari kasur Yeonjun buat pulang ke rumahnya. Padahal harusnya dia beres-beres buat liburan besok.
Iya yeoreobun, liburan:)
Atas paksaan si Daehwi, akhirnya Samuel setuju bawa temen-temennya ini jalan-jalan. Padahal dia ngga terlalu akrab sama mereka, tapi ya siapa sih yang ga luluh sama rayuan Daehwi:)
Yeonjun yang biasa aja, lama-lama kesel juga sama pacarnya yang asik main game sambil tengkurep di kasurnya.
"Bin, kamu ngga mau pulang apa? Beres-beres kek buat besok, emangnya kamu ngga mau bawa apa-apa?"
Soobin ngga bergeming, masih sibuk sama game-nya. Dan itu berhasil mancing emosi Yeonjun, dia langsung narik Soobin dari kasurnya.
"Akh..ahhh yang!"
GUBRAK!!
Soobin jatoh yeoreobun, dengan posisi yang ngga banget.
"Yang! Kok gitu sih, gagal savage nih ah!"
Soobin marah, tapi pas liat muka Yeonjun asem banget. Gajadi marah dianya, langsung mingkem.
"Kamu dari sore disini terus mau ikutan ngga buat besok?"
"Ogah ah, males."
Soobin ngambil hpnya yang jatoh di lantai buat lanjut ngegame, tapi keburu tangannya diinjek sama Yeonjun.
"Akh..sakit yang!"
"Syukur deh ya kalo kamu ngga ikut, aku bisa deket-deket sama Beomgyu apa sama Wooseok juga boleh tuh kan sama-sama mantan gebetan."
Soobin langsung melotot, baru ngeh dia kalo ada dua mantan gebetan Yeonjun disana.
"Gaboleh! Enak aja deketin mereka, mau dihukum kamu?!"
Soobin ngegas, ampe kaget Yeonjunnya:(
"Mulut ngegas amat sih anjink!"
"Kok kamu malah ngomong kasar sih?"
"Ya kam..mphhh"
Soobin yang lagi terduduk di lantai langsung naik ke ranjang terus nyosor Yeonjun, padahal mau ngomong aja Yeonjun belom selesai.
"Hukuman buat yang ngomong kasar"
Yeonjun masih melongo pas Soobin lepas ciumannya, sedangkan Soobin malah nyengir ganteng yang bikin hati Yeonjun dugun-dugun.
"Enak banget ya modusin orang! Aku aduin mama kamu mampus!"
Yeonjun (sok) ngambek, ngga suka dia dihukum gitu.
"Yaudah bilangin aja biar cepet dinikahin, dikira aku takut apa"
Lemes banget mulutnya si Soobin, gatau nurun siapa kali yak:(
Yeonjun mau bales tapi udah males, pasrah aja dia punya pacar kaya gitu. Tapi ya dia kesel ini pacarnya tetep aja anteng di depan hp.
"Bin, cepetan pulang dah. Besok aku ngga mau ya nungguin kamu beres-beres"
"Dibilangin aku ngga mau ikut"
Yeonjun tarik nafas dalam-dalam, ngeladeni pacar yang lebih muda dari dia ini emang harus selalu sabar.
Dia udah tau dari Mama Seokjin kalo pacarnya ini emang manja banget, semua yang dia mau harus dikasih dan apa-apa harus dibujuk dulu biar luluh.
Kadang dia juga ngerasa aneh sih, pacarnya ini manja tapi jago juga manjain dia.
"Bin, kemaren kamu yang ngotot pengen liburan. Giliran dikasih liburan gratis malah ngga mau, kamu gimana sih?"
Suara Yeonjun melembut,biar Soobinnya luluh. Kasihan dia tuh sama pacarnya, tiap hari dia galakin terus. Makanya otak Soobin sekarang rada bodoh, keseringan terguncang sih:)
"Aku kan pengen liburan tuh biar bisa sekamar sama kamu di villa, berduaan gitu kan enak. Eh kenapa dah Ayah kamu malah larang-larang"
Hehe, ternyata Soobin males latihan tuh gara-gara Ayah Taehyung ga kasih ijin Soobin sama Yeonjun sekamar.
Takut putri berbatangnya ini tambah jebol, keenakan nanti anak tetangganya.
"Ya kamu liburan niatnya jangan kotor, kita refreshing lah bentar lagi kan ujian. Emangnya ngga mampet apa itu otak kamu tiap hari kegiatan kaya gini terus"
Yeonjun udah gedeg banget sama tingkah pacarnya ini, ingin rasanya dia rauk aja mukanya Soobin.
Dia juga ngga ngerti lagi kenapa pacarnya ini otaknya mesum banget, kalo keseringan gini yang ada malah Yeonjun yang rusak.
Masih mending kalo Soobin setia sama dia, kalo Soobin malah ninggalin gimana?
Bom aja kali ya rumahnya:)
"Yaudah aku ikut, kayaknya kamu juga gabisa ikut kalo gaada aku"
Songong bat anak si repmon, sampe geleuh Yeonjun liatnya. Tapi emang ada benernya juga sih yang dibilang Soobin.
Karena Soobin ini mau ikut, tapi tetep males bangkit dari kamar Yeonjun. Mau ngga mau malah Yeonjun yang beresin baju Soobin ke rumahnya, Soobinnya mah malah sibuk main game.
Gapapa lah, daripada main hati sama uke lain kan ya:)
TBC
aku nulis gajebo bat anjir, gapapa lah ya ini efek kambek boy with luv jadi otakku isinya oh my my my doang:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || SooJun || YeonBin || TXT
FanfictionBaca dulu aja,baper atau enggaknya belakangan(づ ̄ ³ ̄)づ Soobin on top,Yeonjun bottom (!) Fujo area start = 7 Maret 2019 end = -