Tilupuluh opat🐾

2.3K 368 57
                                    

Malem ini mereka langsung istirahat ke kamar mereka masing-masing, karena perjalanan jauh tadi bikin badan mereka serasa remuk.

Mungkin pasangan yang sekamar itu lagi enak-enakan bareng, tapi Soobin sama Beomgyu malah langsung tidur dan diem-dieman sejak berantem tadi.

Untung aja ngga sampe bonyok, kalo bonyok abis lah mereka ini sekalian diaduin sama orang tuanya.

Tengah malem Soobin keluar kamar karena dia haus, dan kebetulan banget ada Taehyun baru aja keluar dari toilet.

Dan disitu dia punya ide hebat, yaitu ngibulin Taehyun.

"Tae! Sini bantuin gue, si Beomgyu kesetanan di kamar. Gue gatau harus gimana, daritadi dia panggilin nama lu anjir dah"

Taehyun langsung percaya dan dia dengan paniknya lari ke kamar, Soobin cengengesan liatnya.

"Anjir dah dibegoin mau aja dia, ngomong doang suka pedes. Otak mah sama aja tengkurepnya kaya Hyuka"

Setelah Taehyun hilang ditelan pintu kamar, Soobin langsung buru-buru pergi ke kamar Yeonjun.

Soobin liat pacarnya udah tidur dibalut selimut, mana ekspresi tidurnya itu lucu banget kan Soobin jadi gemes buat iya-iyain.

Soobin naik ke kasurnya pelan dan langsung meluk pacarnya dari samping.

Merasa terusik, Yeonjun ubah posisinya jadi menghadap ke Soobin. Tapi masih dalam keadaan merem, dan raut wajah yang ngga bisa digambarin gimana imutnya.

Tangan Soobin sekarang naik ke kepala pacarnya buat ngelus kepala itu, sambil nikmati wajah tidur Yeonjun.

Dia ketawa pas Yeonjun manyunin bibirnya imut, abos itu dikecuplah bibir tebal Yeonjun.

Dikecup doang, ngga ada lumatan bahkan cuma beberapa detik langsung dilepas. Karena Soobin ngga mau ganggu istirahat pacarnya, tidur bareng aja dia udah bersyukur banget meski kudu ngibulin Taehyun.

Taehyun?

"Beombeom!!! Ih kamu kenapa sih, jangan kesetanan dong. Cepetan bangun!"

Setelah dengan paniknya dia masuk ke kamar Soobin, dia langsung guncangin badan Beomgyu biar bangun.

Beomgyu kira dia kena tetindih, sampe dia ngucap istighfar berkali-kali dan itu malah bikin Tae makin panik.

"Beom!!"

Beomgyu langsung bangun pas sadar itu suara pacarnya.

"Astaga Tae, aku kirain apaan. Kamu kenapa kok nangis sih, terus kenapa kesini?"

Bukannya jawab, Taehyun malah langsung nindihin Beomgyu.

"Jangan kesetanan dong"

Lah, malah makin bingung Beomgyu. Tetiba pacarnya ini ada di kamar terus nangis abistu bilang kesetanan.

"Siapa sih yang kesetanan? Aku daritadi tidur enak disini kok malah dibilang kesetanan sih."

"Soobin tadi bilang kamu kesetanan"

Beomgyu mau marah, tapi mau ketawa juga. Tau betul dia kalo ini akal-akalan Soobin, jadi dia ikutan aja dah biar bisa bobo bareng pacarnya.

"Iya, aku kesetanan kalo ngga ada kamu. makanya kamu disini aja temenin aku, aku ngga mau sama Soobin. Dia kan setannya, makin kesetanan aku nanti."

Pinter emang ya Beomgyu kalo masalah beginian, gemes gue pen rukyah dia:(

Tapi Taehyun mah nurut aja sama dia, gatau kemana sifat dia yang savage itu.

Gapapalah, yang penting semua kelonan malem ini:)

.........

Kthyun

3465♥ Beomgywo, KingGuan and 3463 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3465♥ Beomgywo, KingGuan and 3463 others

Kthyun Ngibulin gue kalo Beomgyu kesetanan, taunya dia sendiri yang kesetanan. Pagi-pagi malah nemuin ginian, kalo ngga gue ciduk gimana jadinya🐒

tag : @Coolbin @Onjunie

#liburanmesum

postingan ini meng-nonaktifkan komentar

TBC

ih maksa bat euy aku nulisnya, padahal acak-acakan gini(╥﹏╥)

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang