Sore ini Yeonjun duduk termenung di kursi taman komplek,sambil liatin anak-anak yang lagi main pikirannya melayang ke kejadian di sekolah tadi pagi.
Taehyun udah ngejelasin semua kejadian itu,tapi Yeonjun masih aja ngga percaya.
Taehyun bilang kalo Hyuka duet atas kemauan Soobin,karena dia diperintah guru buat nyari satu orang yang nantinya bakal dijadikan partner duetnya.
Itu yang bikin pikiran Yeonjun melayang-layang.
Kalo emang harus nyari partner duet,kenapa harus Hyuka?
Kita semua juga tau kalo suara Yeonjun ngga kalah merdu sama suara Hyuka,tapi Soobin malah lebih milih Hyuka daripada Yeonjun:(
Yeonjun tau kalo dia itu kekanakan karena cemburu sama hal ngga penting kaya gini,tapi yang namanya budak cinta baru jadian ya pasti cemburu lah.
"Sayang!"
Yeonjun nengok ke arah manusia tinggi yang lagi lari ke arahnya.
"Yaampun,dicariin taunya disini"
Soobin duduk di samping Yeonjun,Yeonjunnya ngga peduli.Soalnya dia masih gedeg sama Soobin.
"Taehyun bilang kamu lagi marah banget"
Yeonjun cuma berdehem sambil fokusin pandangan ke depan,karena dia ngga mau liat Soobin.
"Aku milih Hyuka buat partner duetku ada alesannya,bukan berati aku mau modusin dia"
Yeonjun diem,sengaja biar Soobin jelasin semuanya.
"Sebenernya aku bisa aja pilih kamu buat partnerku,tapi aku ngga bisa.Bukan berarti aku ngga percaya sama kamu,tapi aku takut ngga bisa konsentrasi karena ada kamu"
"Kamu kan tau sendiri,kamu tuh selalu bikin aku gagal fokus"
Yeonjun nengok ke Soobin yang ada disampingnya,mata mereka bertemu.Disana Yeonjun nyari kebenaran lewat mata Soobin,dan dari matanya emang nunjukin kalo Soobin tuh ngga bohong.
Tapi tetep aja Yeonjun harus dapet kepastian.
"Kalo mau nyari partner,kenapa harus Hyuka?"
"Ya kan kamu tau sendiri suara Hyuka itu hampir ngga tertandingi di sekolah,toh dia juga satu komplek sama kita.Kalo ada yang deket,kenapa meski nyari yang jauh dan belum keliat talentanya sama kita?"
Yeonjun diem,bener juga sih kata Soobin.
"Kamu ngga usah cemburu,toh Hyuka sama aku juga ngga ada apa-apa.Malah dia itu dalam tahap menjadi seme,aku sama Beomgyu yang jadi pengajarnya."
Yeonjun kaget denger Soobin ngomong gitu.
"yang bener anjir galucu becandanya"
"Kaget ya? Aku juga kaget,tapi emang gitu jadinya"
Masa iya Hyuka mau jadi seme?:(
Kalo gitu dia juga mau lah dijadiin uke buat brondong ganteng macam Hyuka:(
"Pulang yuk,udah sore banget.Kamu belum mandi kan?"
Yeonjun baru sadar kalo dia kelamaan di taman,mana anak-anak yang lagi main tadi udah pada pulang.
"Yaudah,ayok pulang"
Yeonjun berdiri terus narik tangan Soobin,tapi bukannya Soobin yang ketarik malah Yeonjun yang ditarik sampe jatoh ke pangkuan si tiang.
"Cium dulu"
Muka Yeonjun udah merah banget soalnya muka dia tuh deket banget sama Soobin,mana Soobin malah ngomong gitu kan jadi tambah nge blush.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || SooJun || YeonBin || TXT
FanfictionBaca dulu aja,baper atau enggaknya belakangan(づ ̄ ³ ̄)づ Soobin on top,Yeonjun bottom (!) Fujo area start = 7 Maret 2019 end = -