Duapuluh dalapan🐾

2.5K 431 90
                                    

"Woyanjing itu tuh yang dipojok udah mateng!"

Wooseok lagi usaha buat ngeraih buah mangga mateng di ujung dahan buat, dengan ocehan Guanlin sama Beomgyu yang daritadi nyuruh-nyuruh macam mandor.

Jadi ya, ini mereka bertiga juga sama Soobin yang lagi sibuk garuk-garuk badan gara-gara digigitin semut lagi nyolong buah mangga di belakang rumah Om Daniel.

Alesannya ya gara-gara cabay squed tetiba pengen metis terus nyuruh mereka ngambil buah mangga disini.

Padahal bisa aja mereka beli jadi, tapi cabay squednya maksa.

Curiga nih mereka, mungkin cabay-cabay itu lagi ngidam.

Kan mereka ngga ada yang perawan:)

"Bin, jan diem ae elah ini mangganya baru dapet dua!" Soobin ngga hirauin Wooseok, malah sibuk garuk-garuk badan.

Maklumin, semutnya ngumpul di Soobin semua kaga ada yang mau ke Wooseok.

Mau ngga mau ya Wooseok sendiri yang harus usaha ngambilin satu per satu buah mangganya.

"WOY NGAPAIN LU PADA?!"

Wooseok hampir jatoh denger jeritan barington dari arah rumah, pas diliat ada Tante Seongwu berdiri dengan galaknya diambang pintu.

Yajelas dong mereka yang lagi maling ini jadi sawan.

"WOI KABUR WOI CEPET!!"

Guanlin sama Beomgyu sih enak tinggal kabur, lha Wooseok sama Soobin?

Mereka buru-buru turun dari pohon ampe jatoh gitu, untung aja pohonnya ga tinggi-tinggi amat.

Kalo tinggi yajelas sudah modar dong mereka.

"MAU KEMANE LU PADA ANJIR POHON GUE MAEN DIPANJAT AJA! GUE SLEPET PAKE KAKTUS MODYAR LU PADA!!"

.........

Dibalik para seme sejati yang lagi digeber tante Seongwoo, para cabay malah lagi cekikikan sambil bergosip ria di bawah pohon rindang depan rumah Yeonjun.

Seneng mereka tuh bisa ngerjain semenya.

"Anjir lah ini gue gakuat bayangin mereka ketawan maling gimana yak"

Woojin si buluk bergingsul itu ngga berhenti ketawa, sampe muncrat ludahnya kemana-mana.

"LUDAH LU BANGSAT NAJIS MUGOLADOG KENA GUE!!"

Yeonjun peperin tangan dia yang kena ludah Woojin ke Hyuka, sampe Hyuka jerit-jerit hebring macam pas pertamakali diperkosa Wooseok.ehe

Woojin mah nyengir aja bikin Yeonjun gemes pen mukul ampe gingsulnya copot.

"HUAAA HUAAAAA HUAAAA"

Mereka semua kompak nengok ke arah para seme yang lari-lari, mana Guanlin tereak gitu.

Setibanya disana mereka langsung ngedeprok sambil ngatur nafas yang masih ngos-ngosan, Guanlin mah udah tengkurep aja.

Gatau dah manusia kelebihan kalsium ini kenapa tetiba lebay begono.

"Anjir kaga lagi dah gua maling begituan" kata Beomgyu yang masih ngos-ngosan.

"APAAN ANJIR LU MAH ENAK DIEM DOANG DIBAWAH, LHA GUA AMPE DIGIGITIN SEMUT DI ATAS" Soobin ngegas.

"APAAN LU DI ATAS JUGA KAGA NGAPA-NGAPAIN! GUE DOANG YANG KERJA KERAS!" wooseok yang ngerasa terdzolimi juga ikut ngegas dong dia, lain lagi sama Guanlin yang anteng tengkurepan.

"KALO NGGA IKHLAS BILANG AJA DONG KLEYAN GAUSAH MARA-MARA DEPAN KITA ANJIR!"

Nah kan, ketua genk ngamuk:)

"Ampun elah ini kita mah ikhlas, Jun cuma ya lain kali jangan nyuruh maling. Kita mah kaga mau ngasih kalian barang haram."

Sok bijak sekali Beomgyu ini:)

"Yaudah, terus mangganya mana?"

Taehyun nyariin mangga yang mereka ambil, tapi sejak mereka dateng ngga ada tanda-tanda bawa mangga.

"WOI MANGGANYA MANA?" beomgyu heboh nyariin mangga yang ditangannya tadi lenyap.

"KAN LU YANG BAWA!"

"ANJIR TADI GUE JATOHIN DIBAWAH POHONNYA!!"

Astaghfirullah:)

Kebayang kan gimana nasib Beomgyu sekarang?

Abis lah dia digebugin temen-temennya:)

Sedangkan para uke malah udah ngakak, mereka ngga tau ternyata ngerjain seme mereka itu bisa seindah ini:)

TBC

aku mah apa anjir makin kesini kok makin garink╯﹏╰

Udah lah ya gapapa aku bisanya bikin inian(╥﹏╥)

Awas🚫siders pantatnya item hehe

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang