Sabelas🐾

3.5K 594 82
                                    

Line Chat

P
Bin
Aku kecewa sama kamu

Hah??
Kecewa?
Kecewa kenapa atuh sayang?

Kamu harusnya cerita dari awal,kamu itu siapa.

maksud kamu apa sih yang?

Kamu gausah pura-pura

Kenapa lagi sih yang
Yaampun:((

Send a picture

Ternyata selama ini aku ngelesby:(aku ganyangka kamu punya 2 gender:(Kalo kamu bilang dari awal kamu itu uke kan bisa aku semein

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata selama ini aku ngelesby:(
aku ganyangka kamu punya 2 gender:(
Kalo kamu bilang dari awal kamu itu uke kan bisa aku semein

Astaghfirullah
Amit-amit jabang bayik



Yeonjun cekikikkan dikamar liat hasil editing fotonya itu.Dia bener-bener lagi punya niat jahat,jadi dia berencana buat posting foto itu ke instagram.

Onjunie

4316 ♥ KingGuan,Wusukkk and 4314 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4316 ♥ KingGuan,Wusukkk and 4314 others

Onjunie Aku ngga nyangka,selama ini aku lesbyan:"( @Coolbin

156 comment

Beomgywo @Coolbin yok lah jadi uke kedua gue

KingGuan sama akang aja yuk,neng @Coolbin

Wusukkk Bening juga ya:) @Coolbin

Coolbin Minta di iya-iyain juga kamu ya @Onjunie

Coolbin MABUR LO SEMUA ANYING KAGA LIAT ITU EDITAN?!! @Beomgywo @KingGuan @Wosukkk

Onjunie Uhh iya-iyain aqu donc qaqa:* @Coolbin

Hyuka Tau aja ya hyuka udah jadi seme sekarang:)) @Coolbin

Wosukk Aww galak anedd,jadi shaiang dech:* @Coolbin

Coolbin mancing banget ya @Onjunie


Yeonjun ga berhenti cekikikkan daritadi,sedangkan Soobin udah ngga kuat nahan kesabaran dan pengen cepet-cepet hukum ukenya itu karena udah bikin dia malu.

You know kan,seme kalo lagi marah sangarnya pengen ngapain?:)

Soobin udah nyebrang balkon kamarnya ke balkon kamar Yeonjun,sesampainya disana langsung lah di gedor-gedor pintu balkonnya.

Yeonjun udah antisipasi,yaitu ngunci pintu balkonnya dan gabakal bukain buat Soobin.

Soobin yang kesel karena dikacangin,langsung balik lagi ke rumah dia.

Kakinya panjang ya jadi bisa dipake nyebrang,toh balkonnya deket banget.

Yeonjun udah ketawa menang setelah liat semenya itu nyerah.

Tapi apa yang Yeonjun pikir itu salah besar,karena sekarang Soobin lagi jalan ke rumah dia.

Soobin disambut Jungkook dan langsung disuruh ke kamar Yeonjun:)

Gatau aja ni Jungkook anaknya mau diapain wkwkwk.

Cklek

"Yeonjun.."

Yeonjun berhenti ketawa setelah denger suara berat yang manggil dia,pas diliat dia langsung panik seketika.

"Kok,kamu bisa kesini?" tanya nya gugup.

"Kenapa gabisa? Rumah sejangkal doang,gampang buat aku kesini"

Soobin udah nunjukkin smirk yang bikin Yeonjun jadi sawan.

"Kamu mau ngapain?"

Soobin ngunci pintu kamar Yeonjun kemudian jalan ke arah Yeonjun.Yeonjun nutupin mukanya pake selimut,dan selimutnya langsung disibak Soobin.

Yeonjun beneran panik,serasa mau diperkosa aja dia tuh:(

"Katanya tadi pengen di iya-iya in"

Mampus,Yeonjun sendiri yang mancing Soobin dateng kesini.

"I..itu kan cuma becanda"

Dengan gugup Yeonjun ngomong gitu ke Soobin,Soobin tau kalo Yeonjun ketakutan dan malah berencana buat ngerjain balik pacarnya ini.

"Tapi aku pengen beneran,gimana dong?"

Yeonjun makin sawan,apalagi sekarang Soobin udah duduk tepat hampir nindih dia.

"Ma..maap"

Soobin deketin mukanya ke Yeonjun,Yeonjunnya udah merem.

Cup

"Jangan gitu lagi ya"

Yeonjun melek,ternyata Soobin cuma nyium jidat dia.

"Kamu ngga marah?"

Dengan muka polosnya Yeonjun nanya gitu bikin Soobin gemes dan pengen anuin dia.

"Iya,aku marah.Tapi kalo kamu mau hapus postingan kamu tadi dan janji gabakal gitu lagi,aku ngga marah."

Soobin ngerubah posisi dia jadi duduk,karena kalo bertahan di posisi hampir tindihan gitu bikin sesuatu bangun dari tempatnya.

"Iya,iya nanti aku hapus kok.Kamu jangan marah ya.."

Soobin ngangguk,ngga lupa nunjukin senyum manisnya yang bikin hati si pacar jadi dugun-dugun.

TBC

Wow dabel apdet eaaaa wkwk,itu hasil aku ngedit beneran acak-acakkan tapi tiap liatnya gaberhenti ngakak.Humorku rendah banget emang wkwkwkwkwkwk

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang