Opatpuluh🐾 NC🔞

4.9K 256 58
                                    

Setelah Soobin parkirin mobil di bagasi rumahnya, tangannya narik Yeonjun buat masuk ke dalem rumah yang keliatan sepi.

Ngga ada Seokjin maupun Namjoon.

Soobin menghempaskan tubuh Yeonjun ke atas kasur di kamarnya, ngga lupa dia kuci pintu kamarnya.

"B-binn maaf"

Yeonjun keliatan ketakutan, padahal ini bukan kali pertama dia dapet hukuman. Bukan kali pertama juga tentunya mereka berhubungan sex kaya gini.

Soobin menatap marah ke arah Yeonjun yang terlihat jelas sedang ketakutan.

"Kenapa?"

"Humm?" Yeonjun yang terduduk di kasur mendongak ke arah Soobin yang berdiri di depannya.

"Kenapa lu peluk-peluk dia?!"

Yeonjun makin takut, kali ini Soobin aneh. Kalaupun dia marah, ngga pernah separah ini.

"Kalian mirip" jawab Yeonjun pelan

"Gue ngga suka lu bilang gue mirip sama dia! Gue ngga suka lu peluk sia!"

Yeonjun makin menunduk, dia ngga tau apa yang bikin Soobin semarah ini.

Bukannya salah orang itu manusiawi?

Bahkan dia merasa malu bisa salah orang gitu.

"Maaf.." Cuma itu yang Yeonjun lontarkan, dia ngga cukup berani buat lawan Soobin.

"Ngga ada kata maaf sebelum lu dihukum!"

Dengan kasar Soobin mendorong dan menindih tubuh Yeonjun, tangannya dengan gesit membuka kemeja putih yang Yeonjun kenakan.

Yeonjun berontak, soalnya kali ini Soobin kasar. Tapi dia kalah, tangannya sekarang diiket ke atas pake sabuk milik Soobin.

Berbeda sama hukuman sebelumnya yang terasa lebih lembut, kali ini Yeonjun rasa dia diperkosa.

"Bin! Berhenti brengsek!"

Yeonjun mengumpat ketika Soobin menyibak habis celana yang dia pakai. Bukannya nurut, Soobin malah senyum kemudian berjalan ke arah laci untuk mengambil sesuatu.

Mata yeonjun membelalak.

Dia tau persis apa fungsi benda berbentuk cincin itu di tangan Soobin.

Dia bangkit, tapi buru-buru Soobin nindih dia lagi.

"Lepasin gue bangsat!"

"Kan aku mau hukum kamu"

Soobin sok manis, tapi tatapannya licik. Yeonjun makin marah liatnya.

"Gue bisa ngasih lu, ga harus hukum begini!"

Soobin acuh, tangannya sekarang meraih junior Yeonjun dan memasan benda berbentuk cincin itu di kepala junior Yeonjun.

Kaki Yeonjun di hentak-hentakkan, mengganggu kegiatan Soobin. Karena Soobin ngga kalah pintar, dia tali kakinya itu dengan kemeja milik Yeonjun.

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang