Sian
"Kakak... jagain Sian dulu ya, mama mau pergi ke rumah bu Jisung. Ada arisan mendadak"
Soobin yang lagi asik nge-game itu terganggu sama Mamanya yang tiba-tiba bawa Sian ke kasurnya.
"Ih gamau, mama bawa aja. nanti kalo dia nangis gimana?"
"Ya makanya kamu jaga dia biar ngga nangis, soalnya kalo bawa dia takut ngga betah lama-lama disana"
"Ck, nanti kalo dia pengen nyusu gimana?"
"Susunya udah mama siapin di kulkas, jadi tinggal diambil aja ya"
Soobin pasrah, mau gimana lagi ya dia ngga bakal bisa lawan mamanya.
"Yaudah, tapi jangan lama-lama"
"Iya, mama pergi dulu ya. Jaga adeknya yang bener"
Sebelum pergi, Seokjin ngga lupa kasih kecupan dulu ke anak-anaknya itu.
Setelah Seokjin berangkat, Soobinnya jadi bingung mau ngapain si Sian.
Alhasil dia cuma ngasih Sian boneka monyet punya Soobin yang dia dapet dari papanya pas ulang tahun kemaren.
Abis ngasih boneka, Soobin lanjut nge-game.
Ngga amanat banget emang:(
Untung aja mamanya itu udah antisipasi pake manggil Yeonjun buat nemenin anak-anaknya itu.
Yeonjun tentu aja mau banget, bisa beduaan gitu kan sama ayang mbeb nya.
Pas masuk kamar yang Yeonjun liat tuh bukan Soobin lagi jagain Sian, malahan mereka sibuk sama dunia mereka sendiri.
"Bin, kan suruh jaga adeknya kenapa malah mainin hp?"
"Tanggung yang, lagi chiken dinner nih"
Lha, mabok epep dia:)
"Tuh liat tuh ih bonekanya digigitin gitu sama Sian, ih jorok banget"
Yeonjun langsung deketin Sian buat ngambil bonekanya.
"Sian.., ngga boleh digigitin ya bonekanya.Ini banyak kumannya, nanti perut kamu sakit"
Niatnya berbaik hati, tapi malah bikin anaknya mewek.
"Ih, jangan nangis..cup cup cup"
Buru-buru Yeonjun gendong Sian sambil di puk puk, sedangkan Soobin masih sibuk sama game nya.
"Bin, ini gimana Sian ngga mau berhenti nangis" tanya Yeonjun yang mulai panik ngga bisa bikin Sian berhenti nangis.
"Susuin aja, yang" jawab Soobin yang ngga noleh sama sekali ke Yeonjun.
"Susunya mana?"
"Tetein aja udah"
Yeonjun lempar bantal, dan itu bikin hp Soobin jatoh.
"Ih, yang kok gitu sih"
"Ya makanya serius dikit, ini kamu yang dikasih amanah sama mama kamu.Malah ngga serius jagain adeknya, gimana kalo suruh jagain anak kita nanti?"
Anak kita ya,hehe udah punya rencana bikin anak aja ni:)
Soobin mesem denger Yeonjun ngomong gitu, bikin Yeonjun jadi geli-geli pen nabok.
"Malah liatin, cepetan bikin susu buat Sian"
Yeonjun masih berusaha biar Sian berhenti nangis.
"Di kulkas udah ada yang jadi, tinggal ambil aja" Soobin ngambil hpnya, berniat buat lanjutin main game.
Buru-buru Yeonjun ngambil hpnya duluan, sampe Sian yang lagi digendong itu hampir jatoh.
Otomatis nangisnya makin kejer, Yeonjun jadi makin panik.
"Tuh kan, nih pegangin Siannya dulu.Biar aku yang ngambil susunya"
Yeonjun ngasih Sian ke Soobin, terus pergi ke dapur buat ngambil susunya.
Ngga tau emang Siannya suka apa gimana sama Soobin, baru digendong bentar aja Sian langsung diem.
Calon bapak yang baik nih kayaknya:)
"Nah, gini dong.Anak baik ngga boleh nangis ya, utututu"
Sian cekikikan liat Soobin yang bikin ekspresi lucu, Soobin jadi makin gemes liatnya.
Padahal tadinya gamau punya adek:)
Yeonjun yang baru aja masuk kamarnya itu ikut ketawa liat mereka ketawa bareng.
"Kok udah ngga nangis sih?"
"Yang, kayaknya aku udah cocok ya jadi papa?"
Muka Yeonjun langsung merah pas Soobin nanya gitu, soalnya emang liat Soobin gendong anak kecil gitu dia jadi keliatan daddy-able banget.
"Iya cocok"
Soobin yang denger jawaban dari Yeonjun jadi kesenengan.
"Yaudah, kalo gitu abis lulus kita langsung nikah aja.Terus bikin anak yang banyak, biar bisa bikin club sepak bola"
Astaghfirullah
"Enak aja, emang kamu kira gampang apa bikin anak"
"Gampang lah yang, kalo perlu kita praktekin sekarang juga"
Yeonjun udah ngga tahan lagi buat nahan ketawa, padahal Soobin cuma ngomong gitu tapi ya dianya baper berat.
TBC
halo halo..author mau curhat dulu bentar nih..
Alhamdulillah nih unbk ku lancar, maksih banget kemarin yang udah ngasih komentar dan bikin aku makin semangat.
Komentar kalian ini sangat amat aku butuhkan buat semangat nulis♥
Author minta maaf ya kalo selama ini penulisanku banyak yang salah, soalnya aku ini masih newbie(╥﹏╥)
Makasih banget kalian bersedia baca, kasih vote, komentar cerita ini..
Aku sampe terharu seriusan liat rangking yang makin naik, dan itu semua berkat kalian.
Gatau deh nulis apaan, pokoknya aku sayang kalian uwuwuuuu(´∀`)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || SooJun || YeonBin || TXT
FanfictionBaca dulu aja,baper atau enggaknya belakangan(づ ̄ ³ ̄)づ Soobin on top,Yeonjun bottom (!) Fujo area start = 7 Maret 2019 end = -