Duapuluh hiji🐾

2.9K 484 70
                                    

Grubak

Grubuk

Gedebugh

Jgerr

Yeonjun udah lakuin segala cara buat bangunin Soobin,udah mukulin pake bantal,nimpuk pake buku,sampe loncat-loncat dikasurnya.

Tapi tetep aja Soobin ga bangun-bangun,tanda-tanda orang mau mati gini nih:)

Karena capek bangunin Soobin,akhirnya Yeonjun punya ide cermelang.

Dia tindihin punggung Soobin yang lagi tengkurep,terus digenjot-enjot:)

Soobinnya bengek dong,orang Yeonjunnya itu montoq.

"Aduh,yang.Turun anjir,ini bangun gue bangunnn"

Yeonjun turun dari punggung Soobin,tanpa wajah dosa dia senyum ke arah Soobin.

Untung Soobin sayang:)

"Kenapa sih? Masih pagi lho ini,lagi libur juga kan" tanya Soobin sambil ngucek-ngucek mata,ganteng:)

"Kan kamu udah janji mau main ke Everland?"

Soobin langsung melek,terus masang muka melas ke Yeonjun.

"Kapan-kapan aja ya sayang,aku ngantuk banget ini semalem kan abis ngerjain tugas"

"Kebiasaan,kalo janji ngga pernah ditepati"

Nah kan,Yeonjun ngambek:)

"Serius deh,nanti ke sana beneran.Kalo sekarang aku ngga bisa,capek banget ini"

Yeonjun natep sangar ke Soobin,marah dia tuh udah seneng-seneng mau diajak maen malah di php in.

"Jangan marah dong"

Soobin udah memelas ke Yeonjun,Yeonjunnya masih natep sangar ke dia.

"Yang.."

Soobin ngeraih tangan Yeonjun,tapi langsung ditepis sama yang punya tangan.

"Bodoamat gue mau pergi sama Wooseok aja" Yeonjun bangun dari kasur Soobin.

Soobin yang merasa siaga 1 langsung narik bidadarinya itu kepelukannya.

"Ayok,kita kesana sekarang"

Yeonjun langsung senyum seneng,padahal dia tadi ngancem doang:)

Mentang-mentang punya laki bucin:)

"Beneran?"

"Iya beneran,tapi cium dulu biar aku semangat"

Modus nih kelinci wakanda:)

Untung ganteng

"Berapa kali?"

"Sampe memble kamunya" kata Soobin yang dapet hadiah tampolan dari Yeonjun.

Tapi ya demi jalan-jalan,Yeonjun nurutin aja maunya Soobin.

Awalnya cuma nempel,lama-lama jadi liar.

Satu tangan Soobin udah narik tengkuk Yeonjun,dan satunya lagi udah raba-raba kemana-mana.

Ngerasa makin gak bener,Yeonjun narik kepalanya biar ciumannya lepas tapi langsung ditahan Soobin.

Niat banget ni anak bikin Yeonjun memble:)

Gapapa,yang memble ini biasanya cipokable:)

Kaya Hyunjin,ohiya Hyunjin abis ulangtahun yak ehe:)

HBD lah mantan pacarnya author( ˘ ³˘)♥

Yeonjun udah mukulin Soobin,tapi Soobin tetep ganas,gak bisa dibiarin nih.

Bisa-bisa mereka ngga bisa pergi,jangankan pergi.

Jalan aja mungkin Yeonjun kesusahan:)

Akhirnya Yeonjun gigit bibir Soobin biar lepas.

"Hah..hah..nafas gue abis"

Yeonjun ngos-ngosan ngambil nafas,tega bener sih bin:'(

"Yahh..yang,baru juga segitu"

"Baru segitu apanya? Kamu mau bikin aku mati muda hah?!"

Nah kan,keluar maungnya:)

"Ngga gitu yang,maap"

"Yaudah cepetan mandi,aku mau ngambil sarapan dulu buat kamu"

Yeonjun bangun dari kasur

"Emang mama sama papa ngga ada?"

"Ngga ada,tadi mereka berangkat ngga tau kemana.Ayah sama Bunda juga ikut sih"

Soobin ngangguk,abistu ke kamar mandi.

......

Yeonjun nyiapin sarapan buat Soobin,ngga seberapa sih.Soalnya yang masak semua kan Mama Sokjin,tapi ya ini telaten banget udah cocok jadi istri:)

Setelah beres nyiapinnya di nampan,Yeonjun bawa makanannya ke kamar Soobin.

Pas nyampe kamar ternyata Soobin belum selesai mandi,jadi dia taro nampan makanannya dimeja terus beresin kasurnya.

Ngga lama Soobin keluar,cuma pake anduk dibagian bawah sambil ngusek-ngusek rambutnya yang abis dikramas.

Roti sobeknya menggoda,tapi Yeonjun harus kuat:)

"Kenapa liatin terus? Mau?"

Soobin malah sengaja liatin abs nya ke deket Yeonjun,sampe muka Yeonjun merah gitu.

"Cepet pake bajunya ih,keburu siang"

Yeonjun yang shy-shy tiger jadi sok sangar aja ke Soobin.

Soobin pake bajunya di kamar mandi,selesai ganti baju dia nyamperin Yeonjun.

"Yang,makanannya mana?"

"Tuh di meja,cepet makannya biar langsung berangkat"

Soobin ngambil makananya,terus makan di karpet.Sedangkan Yeonjun sekarang lagi ngeringin rambut Soobin pake handuk:)

Romantis banget mereka,sampe author baper nulisnya:)

Ngga tau dah readers-nim pada baper atau ngga:)

TBC

nulisnya udah dari sore padahal,tapi ngga mau di up dulu biar di up pas BigHit udah keluarin official fandom TXT:)

Tapi udah jam setengah sebelas belum dikeluarin juga:)

Minta dikempesin emang si babeh mbul,untung aku sayang:)

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang