Tilupuluh tilu🐾

2.3K 362 126
                                    

"Wooseok sama Hyuka naik mobil Samuel aja bareng gue, Guanlin sama Woojin semobil sama Beomgyu sama Taehyun juga. Soobin sama Yeonjun semobil bareng barang-barang kita aja, oke"

Anak-anak ngangguk aja setelah denger intruksi dari si ratu uler yang sok-sok'an jadi pemandu liburan mereka.

Mentang-mentang udah pernah diajak berlibur kesana sama yang punya, jadi sok banget dia.

Padahal baru sekali kesononya

Nurut aja mereka mah daripada gajadi diajak liburan, ditambah lagi kalo ni muncungnya dewi udah julid.

Beuhhhhhh dah mak-mak koperasi aja kalah sama dia.

Sekarang mereka udah masuk ke mobilnya masing-masing, tapi emang definisi teman bangsat. Mereka semua maen pergi gitu aja ninggalin barang-barang yang belum dimasukin ke mobil Soobin.

"Anjirlah, tinggalin aja ni barang biar mampus mereka semua"

Soobin misuh-misuh sambil berkecak pinggang, menatap beberapa tas di pinggir mobilnya.

"Sabar dah, ketimbang nanti malah diusir sama Daehwi."

Yeonjun ngangkatin tas itu satu persatu ke mobil, beda sama Soobin yang misuh-misuh. Soalnya kalo misuh ya ini kerjaan gabakal kelar, lagian tinggal bawa tas ke dalem mobil apa susahnya sih.

"Yang, daripada gitu ya mending kita liburan sendiri lah. Aku juga masih mampu nafkahi kamu selagi liburan"

Tai. Omongan Soobin ini bukanya bikin baper, malah bikin geleuh.

Makan sempol korea di kantin aja jarang bayar, kadang juga suka darmaji a.k.a dahar lima ngaku hiji.

"Bacot mulu, Bin. Bantuin kek, ini tas berat tau."

Soobin akhirnya peka, terus ngangkatin tas-tas itu ke mobil.

Setelah tas-tas udah abis diangkat ke mobil, mereka masuk ke mobil dan siap berangkat. Mampus lah ini mobil temen-temennya udah jauh kayaknya.

Disepanjang jalan Soobin diem aja, bikin Yeonjun aneh bukan kepalang.

Ini anak kelebihan kalsium, biasanya kan bacot kok malah mingkem mulu daritadi. Apa gara-gara suruh ngangkutin barang tadi, apa begimana sih kok ini Soobin jadi mirip uke:(

"Bin.."

Soobin diem aja dan fokus nyetir, ngga tau ini anak emang ngga denger apa pura-pura ngga denger.

"Bin, kamu kenapa sih diem aja?"

Soobin buang nafas kasar, tapi masih sibuk sama kegiatannya.

"Lagi puasa ngomong."

Duh, makin mirip sama uke:(

Yeonjun mah diem aja, kalo dia nyaut yang ada malah ribut. Takut juga dia diturunin di tengah jalan sama Soobin.

.........

Mobil Soobin jadi mobil terakhir yang masuk ke area penginapan, soalnya tadi sempet kesasar juga gegara Soobin kurang fokus.

Untung aja Yeonjun cepet ngeh kalo jalan yang mereka lalui itu bukan jalan ke arah penginapan, jadi dia langsung calling si uler.

"Anjir lah, lu kalo nyasar beneran harta benda gue bisa ilang. Ngga amanah banget sih lu jadi orang, kalo mau ilang jangan bawa-bawa barang orang."

Tuh kan, mak-mak rumpi langsung julid. Soobin mah sabar aja, padahal hati dia juga pengen hujat ini anak. Mana badan kecil kan, dipenyet sekali juga rontok tulangnya.

Bucin || SooJun || YeonBin || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang