🏸🏸🏸
Gue sekarang lagi buka instagram, dan pertama kali yang muncul di timeline instagram gue adalah foto yang di posting Lambe Badminton dimana gue dan Kevin tertangkap hengpong jadul minceu lagi di bioskop, di airport saat gue meluk kevin dan saat kevin ngasih kado natal ke gue.
gue langsung klik bagian komen, dan melihat respon badminton lovers atas foto paparazzi itu.
kevingariskeras MEREKA BALIKAN? BENERAN? AAAHHH SENENG BANGETTT!
terjombang itu yang sama kevin nadia adeknya kokoh matahari kan? mereka balikan?
rotisobekjojo gue kemarin ketemu mereka di xxi, demi apa ya mereka pegangan tangan asataga liverku berdebar-debar
tailalatmpin IHH MASA YA KEMARIN GUE LIAT MEREKA DI AIRPORT. KEVIN SWEET BANGET SEBELUM PERGI DIA NGASIH KADO TERUS MELUK CI NADIA. TERUS CI NADIA JUGA MELUK KEVIN BALIK!
jodohfajaralfian kangen navin, kalian balikan dong! @kevin_sanjaya @nadiaemanuellag
kumistipisginting MEREKA BALIKAN LIVER GUE GAAKAN POTEK GAAKAN!
navin.lovers MEREKA BALIKAN = PATAH RAKET SEDUNIA 🤣❤️ di tunggu konfirmasinyaa semoga beneran balikaaan @kevin_sanjaya @nadiaemanuellag
senyummatahari balikan plis balikan. akutu lebih suka liat kevin sama nadia timbang sama sesembak pansos :")
Gue hanya bisa tersenyum membaca satu demi satu nitizen yang komen di postingan lambe badminton, ternyata gak sedikir yang berharap gue sama Kevin balikan.
🏸🏸🏸
Renjana🍃
Nadiya Rawil
NADDDD! @dr. Nadiadr. Nadia
apaa rawilkuuReina Swastamita
[sent a photo]
coba jelasin ini apaEvan Aldebaran
[sent a photo]
terus ini dari siapaNadiya Rawil
[sent a photo]
kalian balikan apa engga?dr. Nadia
pasti kalian liat di lambe badminton
hm
sudah ku dugongReina Swastamita
B
A
C
O
TNadiya Rawil
C
E
P
E
T
KAMU SEDANG MEMBACA
Menangkis Rindu • Kevin Sanjaya
Fanfiction[FINISHED] Kalo rindu punya sendu, sore punya senja, malam punya bulan. Lantas, dirimu punyaku kan? - Menangkis Rindu by Crazy Rich Ciumbrella.