[NEW BADMINTON STORY]

9.1K 269 20
                                    

Hi Badminton Lovers yang suka halu sama kayak author h3h3.

Author mau announces kalo author udah up badminton stories yang baru nih buat nemenin puasa kalian! Judulnya yaitu:

Faith • Jonatan Christie
"Akankah tasbih dan rosario bersatu atau akan tetap erat pada genggaman kita masing-masing?"

(bisa langsung klik profil author dan cari judul yang tertera di atas yaa)

Kenapa gak Kevin lagi aja sih thor?

Kok buat story cast-nya Jojo sih, kenapa gak Kevin Aja?

Jawabannya adalah :

Author memang Kevin garis keras, tapi kan disini yang baca ceritanya Author bukan cuma Kevin garis keras aja. Pasti Badminton Lovers yang lain ada yang suka atlet lain dan tentunya Jojo. Di samping itu author juga mau mencoba hal baru, bukan hal melulu tentang Kevin tapi kini juga mencoba buat cerita tentang Jojo. Kesannya biar kalian gak bosen dengan Kevin melulu, tapi tenang aja di cerita ini Kevin tetap muncul kok meskipun tidak menjadi peran utama.

Mungkin setelah cerita ini selesai, bisa saja author kembali buat cerita baru dengan cast-nya Kevin atau atlet lainnya seperti Rian, Fajar, Ginting, atau bahkan Ucok alias Praveen. Pokoknya Author selalu mencoba membuat cerita ini layak dibaca dan disukai sama kalian!

Selamat membaca, jangan lupa untuk budayakan vote. 1 vote dari kalian sama dengan 3000 cinta yang kalian berikan untuk Author. Comment juga jangan lupa ya, comment juga bisa untuk mengutarakan perasaan kalian selama membaca setiap cerita loh. Jadi manfaatkan fitur-fitur yang wattpad berikan.

Jadilah pembaca yang cermat dan juga Cerdas!

Sincerely,

Author si Kevin Garis Keras.

Menangkis Rindu • Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang