12 ; b'day party papa aswar brothers

8.7K 587 52
                                    

🏸🏸🏸So here is the double update for you guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏸🏸🏸
So here is the double update for you guys. Enjoy it!

"Nad tunggu!" Gue mengehentikan langkah kaki gue yang akan keluar dari gor.

Gue membalikkan badan, dan melihat sosok Kevin berlari ke arah gue. "Ada apa?"

"Lo di undang Aero sama Aqsa gak ke birthday party papa mereka?" Tanya Kevin.

Gue mengangguk. "Bareng kesana mau gak? Gue jemput lo nanti."

"Maaf Vin, gue udah ada yang nganter kok." Tolak gue.

Raut Kevin kecewa mendengar penolakan gue. Herannya, ni anak udah berkali-kali gue tolak masih aja berusaha.

"Sekali aja Nad, sekalian hemat bensin lo." Katanya.

"Pak Beni yang anter gue nant—"

"NADIAAAA!" Teriak Koh Sinyo sambil lari ke arah gue.

"Apaan koh?" Kata gue setibanya Koh Sinyo berada di hadapan gue.

"Pak Beni gak bisa anter lo nanti malem. Dia izin katanya mau nganter anaknya imunisasi nanti malem." Kata Koh Sinyo.

Anjir, koh lo napa harus ngomong di depan Kevin segala.

Gue langsung melihat wajah Kevin yang mulai terlihat senyumannya.

"Berarti boleh dong Koh, gue nanti malem jemput Nadia berangkat bareng ke party-nya bokapnya Aero?" Tanya Kevin.

Koko gue pun ngangguk. Mampus gue

"Gapapa dah, lagian gue juga males nganter. Dia juga gue larang nyetir sendiri malem-malem. Lo bareng aja dah ya Nad sama Mpin. Lebih aman, gue gak was-was." Kata Koh Sinyo.

"Koh gue udah gede bukan bocah kemarin sore lagi koh. Even gak ada Pak Beni gue bisa nyetir sendiri."

"Dengerin aja apa kata gue. Gausah bantah, lo mau gue kutuk jadi emas? Mayan kan bisa gue jual lo kalo lo gue kutuk jadi emas. Bisa nyaingin Hotman Paris gue."

OTAKNYA ISI CUAN MULU. PEN GUE SUMPEL SENDAL DEH HEHE

"Lo gak takut gue diapa-apain Kevin? Secara—"

"Kalo lo di apa-apain tinggal gue nikahin. Ribet amat."

"Otak lo cetek, males ah gue dengernya. Gue pergi ya, bye." Lalu dengan keselnya gue ninggalin mereka menuju parkiran mobil.

🏸🏸🏸

"Ci, bagus pake baju ini atau yang navy aja?" Tanya gue sama Ci Agnes yang lagi ngelus-ngelus perutnya yang bentar lagi lahiran.

"Yang Navy lucu deh Nad. Terus rambutnya agak di curly yang bagian bawah aja. Pake lip matte warna merah. Heels-nya warna silver terus pake purse silver juga. Pasti pas, percaya deh!" Kata Ci Agnes. Emang Ci Agnes stylist andalan gue, even dia sendiri sukanya pake kaos sama celana bahan, tapi dia suka banget memperhatiin fashion style orang lain.

Menangkis Rindu • Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang