🏸🏸🏸
"Nad udah siap?" Tanya Koh Sinyo yang lagi cek raket-raket yang udah kayak anak sendiri.
"Udah dari tadi. Lo aja koh yang ribet ndiri." Kata gue yang duduk di hadapannya daritadi sambil main hp.
"Hati lo udah siap belum ketemu mantan?"
Anjir, mantaaaaaan mulu di bahas. Kaga bosen apa yak?
"Apa sih, ga penting banget. Gue di pelatnas cuma kerja ya, gak lebih dari itu." Kata gue tegas.
"Hih serem, masih pagi juga udah ngegas ae." Celetuk Koh Sinyo.
"Serah lu dah."
"Masih pagi masih aja berantem. Pa udah kali isengin adek sendiri, kalian tuh ya udah besar masih aja berantem." Ci Agnes dateng sambil bawa tumblr berisi air mineral.
"Lah abis, Koko tuh bahas mantan mulu. Siapa gak kesel?" Bela gue.
"Kamu tuh, orang mau move on malah di buat goyah. Udah punya istri juga kelakuan kayak masih bujang." Semprot Ci Agnes.
"Nyahok kaga lu."
"Udah sana kalian berangkat, nanti kena macet. Pak Beni udah nunggu di depan tuh. Kamu Nad, betah-betah disana ya. Jangan sampe gagal move on." Ujar Ci Agnes.
Gue ngangguk. "Iya tenang, hati gue udah di suntik mati. Jadi ga goyah."
"Heleh, kena gombalan maut juga nanti terbang dia."
"Lo mau gue tojos suntik apa gimana koh?" Kata gue sambil ngeliatin dia dengan tatapan sengit.
"HIH KALIAN NIH, UDAH BERANGKAAAAT SANA!" Teriak Ci Agnes.
Koh Sinyo cium Ci Agnes lalu ngelus-ngelua perut Ci Agnes. "Baik-baik di sana ya nak, semoga kamu gak kayak aunty kamu nanti. Serem, mainnya tojos-tojos suntik." Bisik Koh Sinyo.
Setelah itu gue yang elus-elus perut Ci Agnes. "Semoga di berkati selalu ya sampai lahir nanti. Jangan kayak papa kamu, yang suka usil. Apalagi kayak partner papa kamu, suka selingkuh!"
Lalu gue langsung keluar dari rumah. Dan gue masih mendengar Kekehan Ci Agnes setelah gue ngobrol sama debay yang ada di dalam perutnya Ci Agnes.
Kini, gue sama Koh Sinyo lagi di perjalanan. Perjalanan menuju Pelatnas Ciumbrella. Gak butuh waktu lama, mobil yang gue sama kokoh tumpangi udah dateng.
"Lo ngapa make masker?" Tanya Koh Sinyo.
"Kan surprise gimana sih lo." Jawab gue dan dia ngangguk-ngangguk.
"Jam segini anak-anak masih belum pada di gor. Lo mah aman langsung masuk ruang kesehatan." Kata Koh Sinyo.
Lalu gue sama Koh Sinyo masuk ke kantor staff PBSI, so pasti gue kenalan dulu lalu dianterin ke ruangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menangkis Rindu • Kevin Sanjaya
Fanfic[FINISHED] Kalo rindu punya sendu, sore punya senja, malam punya bulan. Lantas, dirimu punyaku kan? - Menangkis Rindu by Crazy Rich Ciumbrella.